The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap Ada 3 Adegan Pelecehan saat Rapid di Bandara Soetta
Konferensi pers kasus pelecehan seksual saat rapid test di Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (28/9/2020). (Humas Polda Metro Jaya)
News

Terungkap Ada 3 Adegan Pelecehan saat Rapid di Bandara Soetta

Ini kata polisi.

Senin, 28 September 2020 18:38 WIB 28 September 2020, 18:38 WIB

INDOZONE.ID - Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dan Polda Metro Jaya mengungkap soal aksi pelecehan tersangka ke seorang wanita saat rapid test di Bandara Soetta yang viral. Polisi menyebut ada tiga adegan pelecehan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri menyebut ada tiga adegan pelecehan yang dilakukan tersangka ke korban kala itu.

"Pelecehan seksualnya ada tiga adegan dia lakukan dan itu terbukti," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Bandara Soetta, Tangerang, Senin (28/9/2020).

Yusri menyebut ketiga adegan itu sudah diakui oleh tersangka. Namun, dia menyebut pihaknya tidak bisa membeberkan dengan detail perihal adegan-adegan pelecehan itu.

"Di sini saya tidak bisa jelaskan detail adegan-adegannya," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari viralnya pengakuan wanita yang menjadi korban pelecehan saat menjalani rapid test di Bandara Soekarno Hatta. Tak hanya dilecehkan, dia juga mengaku diperas oleh diduga oknum dokter di sana.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian juga sudah jemput bola dengan mendatangi korban di Bali untuk melakukan pemeriksaan terkait kronologi kasus itu. Korban juga sudah resmi melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian.

Setelah melewati proses penyidikan yang panjang, akhirnya polisi menetapkan seorang petugas medis berinisial EFY sebagai tersangka. Pasca ditetapkan sebagai tersangka, EFY dikabarkan menghilang alias melarikan diri dan berhasil ditangkap di wilayah Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US