Kisah Wanita 12 Tahun Menikah Menemani dari 0, Setelah Sukses Suami Pilih Bersama Pelakor

- Selasa, 14 Juli 2020 | 18:17 WIB
Kisah wanita 12 tahun menikah menemani dari 0, setelah sukses suami pilih bersama pelakor. (TikTok/@ren_irenne)
Kisah wanita 12 tahun menikah menemani dari 0, setelah sukses suami pilih bersama pelakor. (TikTok/@ren_irenne)

Seorang wanita harus melepaskan suami yang sudah 12 tahun menikah karena hadirnya wanita lain alias pelakor. Padahal, dia sudah menemani sang suami dari 0 hingga sukses.

Pemilik akun TikTok Renn Irenne membagikan kisah perjalanan pernikahannya yang harus kandas setelah berjalan 12 tahun dan sudah memiliki 2 orang anak. Awalnya dia bersama sang suami merintis hidup dari 0 hingga akhirnya sukses.

Namun, setelah bersama selama 12 tahun dan merasa sukses suaminya justru berpaling dan memilih wanita lain yang dianggapnya lebih cantik dari Renn. Dia pun harus menerima keputusan pahit untuk berpisah dan membawa kedua anaknya yang saat itu masih kecil pergi bersamanya.

Hidup harus terus berlanjut. Kesedihan Renn pun usai karena harus menjadi ibu yang baik untuk kedua buah hatinya. Renn pun mencoba bangkit untuk senyum anak-anaknya serta mengikhlaskan semua yang sudah terjadi.

"Saya kembali bisa tersenyum bahagia menjadi ibu tunggal. Mereka berdua (anak-anak) sangat bahagia selalu bersama," tutur Renn dalam akun TikTok miliknya, @ren_irenne.

Dia mengaku, sudah 3 tahun ini membuka hatinya untuk seseorang untuk menjadi pendamping hidup. Tapi, dirinya hingga kini masih takut untuk kembali menikah. Renn mengaku sudah bahagia dengan kehidupannya sekarang menjadi ibu tunggal bersama dua anaknya.

Melalui video TikTok tersebut, Renn mengaku ingin membagikan pengalaman kepada wanita di Indonesia yang mengalami hal serupa. Dia mmengaku, tak perlu menyerah menghadapi kehidupan meski ditinggalkan pasangan.

"Ikut2 yg sedang viral sedikit contoh positif bagi wanita lain, jgn pernah menyerah terus berjuang wlw pun mnjdi ibu tunggal," tulis Renn.

@ren_irenne

ikut2 yg sedang viral ???????? sedikit contoh positif bagi wanita lain , jgn pernah menyerah terus berjuang wlw pun mnjdi ibu tunggal ????

? Konser Rossa - camilaa????

Netizen yang melihat unggahan Renn merasa mendapat motivasi. Mereka setuju jika kemapanan seorang lelaki akan diuji dengan yang namanya wanita.

"Kesetiaan laki² diuji saat dy sukses..tp tenang aja sis, Tuhan gak tdr, semangat," komentar akun Tya Christine.

"Kenapa sih laki2 tega meninggalkan wanita yg sudah setia menemani dia dari 0, ketahuilah menemani dari 0 itu butuh kesabaran dan ketulusan," sahut akun Sindy Ananda.

"Semoga dapat ganti lebih baik,,, Tenang tuhan gak tidur Mungkin Kamu terlalu Baik untuk dia," pungkas akun Riris Anjangsari.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X