The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aksi Polisi Berlutut di Depan Demonstran Pendukung George Floyd
Kiri: Penampakan aksi berlutut polisi di depan pendukung George Floyd. (Twitter/@JoshuaPotash). Kanan: Potret polisi yang berjabat tangan dengan demonstran pendukung George Floyd. (Twitter/@6247Ahmed)
News

Aksi Polisi Berlutut di Depan Demonstran Pendukung George Floyd

Selasa, 02 Juni 2020 10:56 WIB 02 Juni 2020, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Menyusul tragedi kematian George Floyd, yang akhirnya menimbulkan aksi unjuk rasa besar-besaran di Amerika Serikat, ada sebuah pemandangan yang berbeda di sejumlah titik kerusuhan.

Sejumlah polisi di berbagai wilayah, mulai dari New York, Coral Gables, Des Moines, Iowa, hingga Florida terlihat berlutut di depan demonstran pendukung George Floyd, yang tewas usai dicekik oleh polisi.

Seperti halnya yang terjadi di New York pada Minggu (31/5/2020), sejumlah polisi berlutut di depan para demonstran. Para demonstran pun tampak terkejut dengan aksi polisi tersebut.

Para demonstran bahkan bersorak sorai sambil bertepuk tangan melihat aksi para polisi yang berlutut di depan mereka. Mereka tertegun dengan simpati yang ditunjukkan oleh aparat polisi kepada mereka.

Seorang pengguna akun Twitter bernama Ahmed_AL_Hind, membagikan rekaman saat para polisi dan sejumlah demonstran berjabat tangan, sebelum membubarkan kerumunan massa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US