The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Direbut Teman dan Anak Meninggal, Netizen Serang Agung Rahardjo dan Linda Wijaya
Pernikahan Agung Wahyudi Rahardjo dengan Linda Wijaya pada 2019 lalu (Facebook/Fendi Buccu Idol)
News

Suami Direbut Teman dan Anak Meninggal, Netizen Serang Agung Rahardjo dan Linda Wijaya

Viral di medsos.

Kamis, 01 April 2021 10:11 WIB 01 April 2021, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Nama Erlita Dewi jadi perbincangan netizen setelah kisahnya diposting oleh Arham Rasyid hingga akhirnya viral di medsos. Erlita Dewi bercerai dari suaminya yang merupakan bos sebuah bank besar, Agung Wahyudi Rahardjo pada tiga tahun lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki 4 orang putri.

Mantan suaminya kembali menikah dengan teman Erlita Dewi yakni Linda Wijaya pada 22 Juni 2019 lalu di Grand Dafam Signature Surabaya. Keempat anak pernikahan Erlita dan mantan suami seluruhnya diasuh oleh Agung Raharjo dan istri barunya.

Baca juga: Kisah Pilu Erlita Dewi, Hidup Bahagia Bersama Keluarga, Lalu Suami Direbut Teman Sendiri

Namun belakangan, putri sulung Erlita dan Agung dikabarkan meninggal dunia dengan kondisi hidung dan kepalanya berdarah. Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian dari bocah bernama Aghita itu.

Para netizen pun geram dan meminta pertanggungjawaban Agung Wahyudi Rahardjo dan Linda Wijaya sebagai orangtua yang merawat anak tersebut hingga akhirnya meregang nyawa. 

Para netizen menuliskan komentar pedas di postingan Facebook milik Fendi Buccu Idol. Dalam postingan tersebut terlihat foto-foto pernikahan Agung Rahardjo dan Linda Wijaya pada 2019 lalu.

"Bu Linda itu si dedek lu apakan kok sampai berdarah gitu di bawah hidungnya ??? ???? Adeknya yg kecil juga lehernya memar lu apakan juga woy??," tulis akun Facebook Venika Sugiarti Putri Bungsu.

"Usut tuntas, anak meninggal ga wajar, berdarah-darah," kata akun Din Dun.

"Tolong laporkan ke KPAI nih kasus," tulis akun Pramudhani Yuliapratiwi.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US