Potret Sekolah 2021, Dirazia Guru, Murid: Iri Bilang Bos

- Selasa, 3 November 2020 | 13:27 WIB
TikTok/@yulianalim79
TikTok/@yulianalim79

Menurut kabar yang beredar, sekolah akan dibuka kembali pada tahun 2021 mendatang dengan mengikuti segala peraturan protokol kesehatan. Tentu ini menjadi awal yang baik untuk mendapatkan ilmu kembali di sekolah.

Tapi, sepertinya acara ngajar mengajar akan terlihat lebih sulit mengingat para siswa yang telah lama libur dari sekolah dan murid baru yang belum mengenal sekolah.

Memang benar, saat mereka diliburkan dari sekolah, bukan berarti mereka tidak belajar. Para murid selalu diberi tugas dan melakukan video call zoom oleh para guru.

Namun yang paling epic adalah ada yang mengatakan bahwa sekolah di tahun 2021 nanti tak akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Seperti apa yang telah dibuat akun TikTok @yulianalim79.

@yulianalim79

YA GINI MAH KALO KITA???????? | ib: @hey_cang sound: @fyp_dong83

? original sound - Risma Puja - Risma Puja

Melalui videonya yang viral, ia membuat gambaran kita kalau kembali sekolah di tahun 2021. Tentu saja ini hanya gambaran saja, bukan kenyataan yang akan terjadi guys!

Video yang sudah ditonton lebih dari 9 juta kali ini pun mendapatkan jutaan likes serta belasan ribu komen. Banyak yang tertawa dengan video yang disajikan oleh perempuan bernama Yuliana Lim tersebut.

-
TikTok/@yulianalim79
-
TikTok/@yulianalim79
-
TikTok/@yulianalim79

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X