Pria Pingsan di Pangkuan Ibunya, Wajah dan Tangan Terluka, Ternyata Ini Penyebabnya

- Selasa, 6 Oktober 2020 | 19:56 WIB
Pria pingsan di pangkuan ibunya (Tiktok)
Pria pingsan di pangkuan ibunya (Tiktok)

Seorang pria muda nampak tengah memeluk ibunya namun tiba-tiba saja ia tergeletak dan pingsan di pangkuan ibunya yang sedang duduk di lantai bersama dua perempuan lainnya. Ketiganya bingung melihat pria tersebut pingsan.

Sang ibu pun terus memegangi kepala anak lelakinya itu dan juga tubuhnya. Sementara tubuh tuanya tidak kuat menahan hingga akhirnya dibantu oleh dua wanita lainnya. Salah seorang wanita berhijab hitam berusaha memberikan minum kepada pria tersebut, namun gagal karena pria tersebut sudah pingsan.

Baca juga: Kerja Keras Demi Rumah Impian, Rumah Tangga Wanita Ini Hancur karena Hadirnya Pelakor

Ketiga wanita tersebut pun berusaha membangunkan dan menyadarkan pria itu namun tak kunjung sadar. Dalam video berikutnya terlihat pria tersebut sudah sadar dan ada luka pada bagian kening, leher dan tangan kirinya. Luka dibagian kening tersebut mengeluarkan darah sedikit, namun untuk di tangan dan leher ada goresan merah.

Berdasarkan keterangan dari video yang diunggah oleh akun Tiktok qibil02 disebutkan jika pria tersebut sedang bermasalah dengan istrinya. Sang istri mencakar suaminya hingga luka di kening dan tangannya. Tidak dijelaskan secara detail apa penyebab pertengkaran suami istri tersebut.

Baca juga: Anak Perempuan Curhat ke Ayahnya via WA, Isi Chat Bikin sang Ayah Nyesek: Maafin Ayah 

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton lebih dari 500.000 kali dan mendapat ribuan komentar dari para netizen. Mereka pun kepo apa penyebab dari pertengkaran itu, hingga menduga-duga adanya perselingkuhan.

"Selingkuh kali," kata seorang netizen.

"Jangan dulu memvonis kesalahan orang," timpal yang lain.

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X