The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Pelaku Pembunuh Penata Busana di Jember Berhasil Dibekuk Polisi Usai Kabur 2 Hari
Ilustrasi penjahat diamankan polisi. (In-Cyprus)
News

3 Pelaku Pembunuh Penata Busana di Jember Berhasil Dibekuk Polisi Usai Kabur 2 Hari

Senin, 18 Mei 2020 14:21 WIB 18 Mei 2020, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Tiga orang pelaku pembunuhan seorang fashion stylist atau penata busana bernama Yohanes Satriyo Leonardo Gerry (36 tahun), berhasil diringkus polisi.

Aparat kepolisian Jember, Jawa Timur hanya butuh waktu dua hari untuk membekuk para pelaku. Tiga pelaku pembunuhan itu diketahui berinisial MM (27 tahun), AC (21 tahun) dan DC (19 tahun).

Ketiga pelaku ini diketahui merupakan warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari. Dari tangan pelaku, polisi menyita satu unit mobil Datsun Go Nopol P 1268 GX, tiga pakaian pelaku, sebuah pisau, sebuah tabung gas tiga kilogram, dan sebuah dos book ponsel.

Berdasarkan rekaman CCTV di rumah tetangga Gerry, para pelaku membawa kabur milik Gerry.

pembunuh penata busana
Ilustrasi penjahat diamankan polisi. (NDTV)

Ketiga pelaku itu dibekuk polisi setelah mendapat informasi adanya transaksi mobil Datsun Go milik Gerry, masuk ke polisi pada Minggu (17/5/2020) siang.

Awalnya, polisi mengamankan pelaku berinsial MM dan AC lebih dulu. Dari hasil interogasi, keduanya mengaku bahwa mobil itu milik Gerry. Sedangkan pelaku lainnya, yaitu DC ditangkap saat berada di rumahnya.

pembunuh penata busana di jember
Ilustrasi orang memegang senjata tajam untuk membunuh orang lain. (The Sentinel)

Terbongkarnya kasus pembunuhan yang menimpa Gerry, berawal dari kecurigaan pihak keluarga yang tak bisa menghubungi Gerry selama dua hari sebelum ditemukan tewas.

Saat ditemukan, tubuh Gerry sudah berlumuran darah dengan luka di bagian kepala, dalam posisi tengkurap di kamar rumahnya pada Jumat (15/5/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US