Video Syur Gisel Belum Reda, Gading Pamer Kemesraan Bareng Cewek Cantik Blasteran Belanda

- Senin, 14 Desember 2020 | 20:48 WIB
Gisella Anastasia, Gading Marten (Instagram)
Gisella Anastasia, Gading Marten (Instagram)

Foto Gading Marten dicium model cantik bernama Karen Nijsen menjadi perhatian publik. Foto yang diunggah oleh Karen sendiri di akun Instagram-nya itu dibagikan sejumlah akun gosip.

Di tengah kasus yang membelit mantan istrinya yakni Gisella Anastasia, kini Gading Marten tengah menikmati masa indah dengan hubungan barunya bersama model cantik blasteran ini. 

Dalam foto hitam putih yang diunggah Karen, tampak ia mencium mesra kening Gading. 

Tak hanya mencium mesra, Karen juga terlihat merangkul Gading dengan erat. Sementara itu, Gading terlihat tersenyum menatap kamera. Keduanya tampak begitu mesra. Banyak yang beranggapan bahwa Gading dan Karen menjalin hubungan spesial.

Berdasarkan beberapa unggahan storynya, Karen juga tampaknya sangat akrab dengan anak-anak. Di foto lain, ia terlihat memeluk seorang anak kecil dalam pangkuannya. 

-
Instagram

Sontak hal itu tentu saja menuai berbagai dukungan dari netizen. Bahkan ada yang menyebut Karen bakal jadi mama baru yang cocok buat Gempi.

"Calon mama baru gempi," kata akun @nenykisman.

"Cantik banget," kata @kiikiamaalia.

"Semprod bang kepelaminan @gadiiing," kata @reddy_erwanda.

Namun, belum diketahui pasti apakah Gading dan Karen sedang menjalin hubungan spesial. Meski demikian, keduanya dikabarkan memang sedang dekat dan sempat liburan bareng di Labuan Bajo.

Di lain pihak, kini Gisella Anastasia tengah dihadapkan masalah akibat video syur mirip dirinya yang beredar di media sosial, hingga kini masih diperiksa oleh polisi.

Sebelumnya Gisel sudah dipanggil sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya pada 17 November 2020.

Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) DKI Jakarta menyiapkan dua jaksa peneliti yang akan mengikuti dan memantau perkembangan penyidikan kasus penyebaran video asusila mirip Gisella Anastasia alias Gisel dengan tersangka PP dan MN.

Belum lama ini Gisel juga dikabarkan mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pada saat itu Gisel mengungkap tabir misteri soal data terkait video adegan ranjang dirinya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X