Jadi Trending Topic di Twitter, Video Aldi Taher Mengaji Pakai Baju Partai Jadi Sorotan

- Rabu, 2 September 2020 | 14:42 WIB
Aldi Taher. (Instagram/@lditaher.official)
Aldi Taher. (Instagram/@lditaher.official)

Nama Aldi Taher mendadak menjadi trending topic di Twitter. Aldi bahkan sempat menempati pertama trending satu di Twitter. Netizen menyoroti akun Instagram Aldi Taher yang penuh dengan video mengaji. Aldi sendiri memang sedang gencar mengkampanyekan gerakan Millenials Mengaji. 

Namun, netizen salah fokus dengan baju partai yang sering dipakai Aldi Taher saat mengaji. Netizen menilai kegiatan ibadah seharusnya tidak disangkutpautkan dengan politik. Di unggahan Aldi, netizen mencoba memberi saran dan kritikan terkait kampanye mengaji yang dilakukan Aldi di media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ALDI TAHER,SE (@alditaher.official) on

"Tolong ilmu tadjwid nya di benahi dan baju partai nya di copot skedsr mengingatkan," kata akun @ikopangesti.

"Pencitraaan ini , ntar klo dah jadi mah bodo amat wkwokwowk," kata akun kylleirza.

"Tolonglah kalau mau ngaji ya ngaji saja tidak usah pakai atribut Parlpol, rusak negara ini ketika urusan agama dicampur adukan dengan politik," komentar akun @akuuuusiapaaaaa.

Aldi Taher sebelumnya sempat menyatakan akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama calon Gubernur, H Rusli Baco Dg Palabbi. Dia akan mencalonkan diri dalam Pilkada 2020 bersama PAN dan Golkar.

Mantan suami Dewi Persik tersebut juga mengaku sudah mendapatkan restu dari masyarakat dan rekan sesama artisnya, termasuk pedangdut Dewi Persik.

Yang terbaru, Aldi sempat mengunggah video berisi dukungan dari Raffi Ahmad terkait pencalonannya. Namun, netizen menilai video tersebut aneh karena suara Raffi terdengar berbeda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X