Dapat Orderan Fiktif, Driver Ojol Ini Sumbangkan Semua Pesenannya ke Panti Asuhan

- Kamis, 3 September 2020 | 16:24 WIB
Dapat orderan fiktif, driver ojol ini memberikan semua pesananya ke panti asuhan. (TikTok/@panggilajaganteng0)
Dapat orderan fiktif, driver ojol ini memberikan semua pesananya ke panti asuhan. (TikTok/@panggilajaganteng0)

Sungguh kasihan sekali nasib driver ojol yang satu ini. Dia mendapat orderan fiktif untuk membeli ayam bakar hingga Rp300.000. Karena merasa bingung mau dikemanakan pesananya, driver ojol ini pun menyumbangkan semua orderan fiktif tersebut ke panti asuhan.

Kreator TikTok panggilajaganteng0 mengunggah moment saat driver ojjol tersebut mengetok-ketok panti asuhan tempatnya berada jam 12 malam. Ternyata ada driver ojol yang menyumbangkan puluhan kotak ayam bakar setelah mendapat orderan fiktif dari orang tak bertanggung jawab.

"Barusan di panti gua, jam 12 malem ada grab food dateng. Kita kaget ya emang ga ada yang mesen. Isinya ayam bakar banyak banget. Eh kata bapaknya ini buat panti asuhan," ucap panggilajaganteng0 dalam video TikTok.

"Dia baru dapet orderan fiktif sampai 300k (Rp300 ribu) lebih. Ga habis pikir yang mesen fiktif. Ga mikir atau ga punya otak?" sambungnya.

Dia menerangkan, walaupun mungkin nanti driver ojol tersebut diganti oleh perusahaan pengelola ojol tempatnya bekerja. Namun, ada proses yang tidak langsung bisa cair.

"Pas pulangkan bapaknya juga butuh uang cash yang ditunggu keluarganya. Makasih pak, asli sabar banget bapaknya ga ngomel gak apa-apa. Allah lagi ngatur rizki terbaik buat bapak," tuturnya.

@panggilajaganteng0

ga habis pikir.. anak dajal amg yg mesen , dikata lucu kaya gitu..????????ga ada otak #fyp? #save20 #foryourpage #samsamadirumah #fyp #xyzbca

? original sound - Reanmalik - Reanmalik

Netizen pun merasa kesal setelah menonton video tersebut. Namun, banyak yang memuji driver ojol itu meski tertimpa musibah masih mau dermawan dan berbuat baik.

"Saya juga ojol...ya begitulah kalau dapat order food...Apalagi kalo dapat order fiktif. Banyak ngelus dada," komentar Melan.

"Sumpah hampir nangis, sabar banget bapaknya! Semoga bapak ini murha rezeki," sahut Ar-dhilla.

"Sehat terus ya pak..Semoga Allah mengganti semuanya. Amin," kata Siti Munjiah.

Artikel Menarik Lainnya :

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X