Gegara Miskin, Pria Ini Ditinggal oleh Gebetannya, Endingnya Bikin Terkejut  

- Rabu, 9 September 2020 | 18:37 WIB
Cowok ditinggal gebetan gegara cuma pakai motor (Tiktok)
Cowok ditinggal gebetan gegara cuma pakai motor (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh seorang pria. Ia menceritakan kisah yang pernah dialaminya dalam sebuah video Tiktok yang diunggah oleh akun @mulyarahman. Ia menceritakan pernah dekat dengan seorang wanita bernama Mawar.

Setelah berkenalan melalui media sosial, keduanya sepakat untuk bertemu. Mereka pun jalan, makan dan nonton bioskop bareng. Baru pertama ketemu, ia langsung merasa nyaman bersama wanita cantik itu. Namun saat akan pulang, Mawar kaget karena pria itu hanya memakai motor dan bukan mobil. Mawar pun pergi meninggalkannya begitu saja.

Baca juga: Datang ke Nikahan Mantan, Cewek Ini Foto Mesra dengan Mantan, Pengantin Wanita Cuma Diam

"Waktu dulu ditinggal cewek karena cuma punya motor bukan mobil. Sakit banget hati saya waktu itu. Saya merasa terhina," katanya.

Sakit hati itu ia luapkan dengan bekerja siang malam agar bisa sukses. Hingga akhirnya, kerja keras tersebut berbuah manis. Ia sukses dengan bisnisnya dan mampu untuk membeli mobil.

Baca juga: Viral Cewek Masak Telur Ceplok di Genteng Pakai Cahaya Ilahi, Hasilnya Bikin Kaget

"Makasih Mawar semenjak kenal kamu saya jadi tahu mana wanita yang tidak melihat dengan meteri. Kalau gak karena motor CBR, saya gak akan bisa kebeli HRV sekarang," katanya.

"Saya maafin tapi saya gak akan lupa," tegasnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X