The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dalam Pemeriksaan, Polisi Pertanyakan Maksud Anji Sebarkan Konten Obat Covid-19
Musisi Anji. (Instagram/@duniamanji).
News

Dalam Pemeriksaan, Polisi Pertanyakan Maksud Anji Sebarkan Konten Obat Covid-19

Dalam proses lidik.

Senin, 10 Agustus 2020 14:14 WIB 10 Agustus 2020, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Erdian Aji Prihartono atau Anji belum memberikan keterangan terkait pemeriksaan yang dilakukan pihak Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Dalam jeda pemeriksaan Anji belum mau memberikan keterangan terkait pemeriksaannya.

"Saya belum bisa kasih keterangan nih teman-teman. Nanti setelah pemeriksaannya," kata Anji di area Krimsus Polda Metro Jaya, Senin (10/8/2020)

Terkait pemeriksaan Anji, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pemeriksaan terhadap Anji pada hari ini, untuk pendalaman kasus laporan MA terkait penyebaran konten YouTube Covid-19.

"Kita sudah jadwalkan pemeriksaan pemilik akun youtube Dunia Manji. Kita jadwalkan jam 10.00 wib, pemeriksaan 10.30. Kita lakukan pendalaman sekarang yang bersangkutan, kita lakukan pendalaman awal berdasarkan awal laporan dari saudara MA," terangnya.

Saat ini kasus konten Anji telah ditingkatkan dari menjadi penyelidikan dan dilakukan pemeriksaan kepada pihak-pihak terkait sehingga kasus ini bisa segera selesai setelah semua.

"Inti pemeriksaan sebenarnya sudah kita ketahui laporannya. Kita nanti tanyakan maksud dan tujuannya menyebarkan konten tersebut melalui akunnya, apa kegiatan pada saat itu. Siapa saja yang diwawancarai nanti kita akan tambah lagi," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Wilfridus Kolo
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US