Salut! Wanita Ini Rawat 6 Bayi Mau Dibuang Ibunya dan Dibiayai Sejak di Kandungan

- Kamis, 6 Agustus 2020 | 20:49 WIB
Seorang wanita kaya yang merawat enam bayi. (Photo/Instagram/@monica_soraya_hariyanto)
Seorang wanita kaya yang merawat enam bayi. (Photo/Instagram/@monica_soraya_hariyanto)

Seorang wanita bernama Monica Soraya belakangan ini menjadi sorotan setelah muncul di dalam kanal YouTube Baim Wong. Hal itu karena dirinya merawat 6 bayi sejak dalam kandungan ibunya.

Monica juga dikethaui seorang wanita kaya raya yang tinggal di rumah yang sangat mewah. Keenam bayi itu diasuhnya di dalam rumah mewahnya.

Awalnya, Baim Wong mengunjungi sebuah rumah mewah milik Monica. Namun, saat mengecek satu persatu ruangan tiba-tiba ia terkejut dengan ruangan yang berisi bayi.

"Kok ini bayi semua?" tanya Baim Wong.

Setelah itu Monica pun menceritakan bahwa keenam bayi itu bukan anaknya. Baim pun sempat terkejut dengan hal yang disampaikan Monica. Kemudian, Monica mengatakan bahwa bayi-bayi yang ada di rumahnya adalah bayi yang dibuang oleh ibunya.

Sementara itu, suami Monica, Hariyanto menjelaskan kenapa bayi-bayi tersebut mereka asuh.

"Ya orang-orang yang memang rencana mau buang-buang itu (bayi), terus menghubungi istri saya," katanya.

Monica mengaku awalnya tidak mengenal sama sekali orang tua si bayi. Tiba-tiba ia dihubungi oleh seseorang yang akan membuang bayinya.

Monica kemudian berpesan kepada sang ibu agar tak perlu menggugurkan kandungannya. Monica juga mengatakan bahwa dirinya membiayai bayi-bayi tersebut sejak 7 bulan.

"Saya biayain mereka dari tujuh bulan dalam kandungan sampai dengan lahir terus anaknya dikasih ke saya, dititipin ke saya," jelasnya.

"Bukan diadopsi tapi dititipin. Ya sudah dikasih kita, dia (orang tua bayi-red) sudah enggak mau ngurus," timpal Hariyanto.

Beberapa bayi-bayi tersebut berasal dari hubungan di luar nikah. Tapi ada juga yang orang tua biologisnya masih berusia sangat muda sehingga merasa tidak mampu untuk merawat anak.

Selain itu, ada orang tua bayi yang mengalami kesulitan ekonomi dan sudah memiliki anak-anak lain sebelumnya. Selain itu, Monica mengaku telah sejak lama memiliki cita-cita untuk membangun panti asuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X