The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gara-gara Suka Mi Instan, Putri Kerajaan Arab Saudi Kepincut Untuk Investasi di Indonesia
Putri Kerajaan Arab Saudi, Princess Jauhara saat pejabat Konsulat Jenderal RI di Jeddah. (photo/dok.KJRI Jeddah)
News

Gara-gara Suka Mi Instan, Putri Kerajaan Arab Saudi Kepincut Untuk Investasi di Indonesia

Rabu, 06 Januari 2021 20:49 WIB 06 Januari 2021, 20:49 WIB

INDOZONE.ID - Putri Kerajaan Saudi, Princess Jauhara ternyata tertarik untuk ber-investasi di Indonesia. Kabarnya Ia bahkan mau membangun resort mewah di sini.

Putri Kerajaan yang sangat menyukai mi instan buatan Indonesia itu, mengungkapkan hal tersebut saat bertemu dengan Konsul Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah, Arab Saudi.

Konjen RI di Jeddah, Eko Hartono dan tim menjelaskan kepada Putri Kerajaan berbagai peluang dagang dan investasi di Indonesia mulai dari sektor fesyen, makanan, furniture, otomotif, hingga properti.

Eko juga mengatakan untuk menunjukkan keseriusan atas minatnya berinvestasi di Indonesia, Princess Jauhara akan mengirim tim ke Indonesia, setelah situasi normal. 

Dikutip dari laman resmi KJRI Jeddah, Rabu (6/1), Princess Jauhara juga meminta KJRI Jeddah menggelar pameran kuliner khas Indonesia di Arab Saudi.

Baca juga: Nafsu di Ubun-ubun, Tukang AC Cabuli Balita 4 Tahun dan Onani di Depannya

Hal itu termasuk untuk menyalurkan kegemarannya pada mi instan. Selain kuliner, dia juga meminati produk lain asal Indonesia, untuk ditampilkan di negaranya.

Dalam kunjungan tersebut, mereka ingin melihat langsung pilihan-pilihan investasi, khususnya untuk resort properti di daerah wisata.

Di tahun 2021, upaya serupa akan dilakukan secara lebih intensif guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US