Merinding, Kisah Hantu Nancy Penunggu SMA 5 Bandung yang Tenar, Muncul dengan Wajah Seram

- Senin, 6 Juli 2020 | 19:47 WIB
Ilustrasi hantu perempuan (Pixabay/AdinaVoicu)
Ilustrasi hantu perempuan (Pixabay/AdinaVoicu)

Video Tiktok yang diunggah oleh akun @dyssamisteri menceritakan kisah mistis di SMA Negeri 5 Bandung yang terletak di Jalan Belitung, Bandung, Jawa Barat. Dalam video tersebut dikisahkan bahwa sekolah tersebut sudah sangat terkenal dengan kisah mistis Noni Belanda bernama Nancy.

Konon, dahulu sekolah ini dipakai sebagai rumah pada zaman Belanda. Di rumah tersebut tinggal keluarga Belanda yang mempunyai anak perempuan bernama Nancy. Lalu Nancy jatuh cinya dengan seorang pribumi, namun tidak direstui oleh keluarganya. Hingga akhirnya Nancy bunuh diri dengan lompat dari tangga dekat aula sekolah.

Baca juga: Ngeri, Kisah Mistis Satu Keluarga Diteror Pocong Tengah Malam di Surabaya

Hantu Nancy akan mucul di jendela bagian atas jika kita berkeliling di depan sekolah sebanyak tiga kali dengan kondisi mengeluarkan darah di salah satu sudut bibirnya. Selain muncul sosok Nancy, juga sering terdengar dari ruang musik suara orang sedang bermain piano, padahal tidak ada orang satupun.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 41.100 kali oleh pengguna media sosial. Beberapa netizen memberikan komentarnya terkait video tersebut. Seorang di antaranya menyebut bahwa kisah hantu Nancy mirip dengan kisha mistis di SMA Negeri 3 Yogyakarta.

Baca juga: Kisah Mistis Tanjakan Pocong di Bandung, Terkenal Angker Sering Ganggu Warga Melintas

"Kok sama dengan cerita nony belanda di SMA Negeri 3 Yogya. Di sana isunya masih ada makamnya di salah satu ruangan bawah tanah," ujar seorang netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X