Warga Bersorak Beri Dukungan ke Jhon Kei saat Rekonstruksi di Bekasi

- Senin, 6 Juli 2020 | 16:31 WIB
Rekonstruksi adegan pembagian senjata kelompok John Kei di Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (5/7/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Rekonstruksi adegan pembagian senjata kelompok John Kei di Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (5/7/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus John Kei cs kali ini dalam markas John Kei di Bekasi. Di tengah-tengah proses rekonstruksi itu digelar, warga bersorak memberikan dukungan ke John Kei.

Pantauan di Titian Indah, Kota Bekasi di dekat rumah John Kei, Senin (6/7/2020) proses rekonstruksi itu berlangsung. John Kei dihadirkan dalam proses rekonstruksi tersebut.

Saat rombongan dari Polda Metro Jaya tiba di TKP, terlihat kerumunan warga antusias ingin melihat proses rekontruksi itu. Mereka terlihat menanti kedatangan John Kei.

Saat John Kei diturunkan dari mobil dan digiring ke TKP, terlihat masa mengeluarkan telepon genggamnya untuk mengabadikan John Kei. John Kei tampak mengenakan baju tahanan dan tangannya diborgol.

Di tengah-tengah proses rekonstruksi itu, ada sebagian warga yang menyemangati John Kei. Namun sebagian besar warga hanya menyaksikan proses rekontruksi tersebut.

"John Kei God bless you," ujar salah satu warga di TKP.

Proses rekonstruksi di TKP markas John Kei itu menampilkan saat kelompok John Kei melakukan rapat bersama John Kei. Rapat itu untuk membahas rencana aksi pembunuhan dan perusakan rumah Nus Kei.

Ada pula pembahasan mengenai sebuah video yang dibuat kelompok Nus Kei. Video tersebut rupanya memancing amarah John Kei cs.

"Adegan ke-9 pukul 18.00 WIB John Kei memimpin pertemuan dan bahas video penghinaan di akun Instagram Ricad. Pertemuan membahas video penghinaan di akun instagram Ricad," papar salah satu penyidik dalam rekonstruksi itu.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X