The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melania dan Donald Trump Kabarnya Tidur Kamar Terpisah Selama Menjabat Sebagai Presiden
Melania dan suaminya Donald Trump (REUTERS/Leah Millis)
News

Melania dan Donald Trump Kabarnya Tidur Kamar Terpisah Selama Menjabat Sebagai Presiden

Jumat, 22 Januari 2021 12:32 WIB 22 Januari 2021, 12:32 WIB

INDOZONE.ID - Melania Trump, mantan ibu negara itu meninggalkan Gedung Putih bersama suaminya Donald Trump pada hari Rabu, sebelum Joe Biden dilantik sebagai Presiden AS.

Menurut CNN, Melania terlihat tidak sedih untuk meninggalkan Gedung Putih dan Washington menurut salah satu sumber.

Presiden AS Joe Biden yang dilantik pada hari Rabu itu, akan berbagi kamar tidur di kediaman dengan ibu negara Jill Biden.

Berbeda dengan Trump, kabarnya, Melania menghabiskan sebagian besar waktunya di kamar tidur besar, sedangkan suaminya, tidur di kamar tidurnya sendiri.

"Donald Trump tidur di kamar tidurnya sendiri, yang sebelumnya merupakan ruang belajar atau ruang kerja selama pemerintahan lain," kata seorang sumber kepada CNN.

Melania juga pernah dituduh menghina staf di kediaman Gedung Putih yang telah merawatnya dan keluarganya selama empat tahun terakhir.

Sebelum meninggalkan tempat tinggal selama suaminya menjadi presiden itu, Melani juga dikabarkan tidak menulis ucapan terima kasih kepada karyawannya, termasuk juru masak, kepala pelayan, dan pengurus rumah tangga.

Surat ucapan terima kasih sendiri merupakan tradisi lama bahwa ibu negara akan meninggalkan catatan pribadi atau surat terima kasih kepada staf rumah tangga yang disimpan sebagai kenang-kenangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US