The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiba di Wina, Prabowo Disambut Secara Militer Pasukan Kehormatan Bersenjata Austria
Menhan RI Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo).
News

Tiba di Wina, Prabowo Disambut Secara Militer Pasukan Kehormatan Bersenjata Austria

Bertemu Menhan Austria.

Rabu, 21 Oktober 2020 14:12 WIB 21 Oktober 2020, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto lawatan ke Wina, Austria, Selasa (20/10/2020) kemarin. Kunjungan tersebut guna bertemu dengan Menteri Pertahanan Austria, Klaudia Tanner di kantornya sebagai bentuk kerjasama kedua negara.

Seperti dilansir Antara pada Rabu (21/10/2020) dari KBRI WIna, menyebutkan kunjungan Menhan Prabowo Subianto memiliki beberapa agenda. 

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, kedua Menteri Pertahanan membahas peluang peningkatan kerja sama bilateral di bidang pertahanan.

Peluang kerja sama dapat dijajaki lebih lanjut melalui pembentukan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai payung (umbrella agreement) kerja sama pertahanan kedua negara di masa datang.

Selain membahas isu-isu pertahanan, kedua Menteri juga saling memberikan informasi perkembangan penanganan pandemi Covid-19 di masing-masing negara.

Prabowo yang didampingi oleh Duta Besar RI untuk Austria Dr. Darmansjah Djumala, anggota DPR RI Komisi I Sugiono dan Atase Pertahanan KBRI Berlin Kol. Kav. Rio Hendrawan Alin Putra, disambut dengan upacara penghormatan militer oleh Pasukan Kehormatan Angkatan Bersenjata Austria.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US