The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Demo Omnibus Law di Jakarta, Massa Mulai Melakukan Aksi Bakar-bakar
Aksi bakar-bakar oleh massa di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (20/20/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Pasca Demo Omnibus Law di Jakarta, Massa Mulai Melakukan Aksi Bakar-bakar

Berujung panas.

Selasa, 20 Oktober 2020 18:02 WIB 20 Oktober 2020, 18:02 WIB

INDOZONE.ID - Aksi unjuk rasa menolak Omnibus Law hari ini di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat berujung panas. Massa bahkan mulai melakukan aksi bakar-bakar benda yang diduga ban.

Pantauan Indozone di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 17.30 WIB sejumlah massa enggan meninggalkan lokasi meski diimbau untuk membubarkan diri oleh pihak kepolisian. Bahkan dari jalan ke arah Sarinah terlihat kepulan asap hitam akibat massa yang diduga melakukan aksi pembakaran ban.

Tidak berlangsung lama, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto kembali mengimbau agar massa membubarkan diri menggunakan pengeras suara. Dia menyebut petugas TNI akan mengawal kepulangan massa itu dan dia pastikan tidak ada aksi penculikan yang dilakukan pihaknya.

"Silakan untuk pulang ke rumahnya masing-masing, kita pastikan tidak ada penculikan. Anggota TNI akan mengawal kalian untuk pulang," kata Kombes Heru di lokasi.

Terlihat sejumlah anggota TNI mencoba membubarkan massa dengan pendekatan persuasif.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US