Alamak! Video Syur Mirip Gisel Masih Ramai, Geger Pula Video Syur Mirip Jessica Iskandar

- Minggu, 8 November 2020 | 18:57 WIB
Viral video syur mirip Jessica Iskandar. (Instagram dan Twitter)
Viral video syur mirip Jessica Iskandar. (Instagram dan Twitter)

Khalayak netizen sampai hari ini masih sedang semangat-semangatnya membahas video panas adegan ranjang yang menampilkan wanita mirip Gisel Anastasia. Banyak netiizen yang sangat meyakini bahwa wanita itu memang Gisel, meskipun Gisel sampai sejauh ini belum memberikan klarifikasi.

Belum lagi reda, khalayak sudah disuguhi oleh video panas lain yang melibatkan wanita mirip Jessica Iskandar.

Ramainya video syur mirip Jessica Iskandar ini sampai-sampai menjadi trending topic utama di Twitter dalam beberapa jam terakhir dengan hastag #jessicaiskandar, #jedar, maupun #habisgisel.

Netizen Penasaran

Akun media sosial selebritas Gisella Anastasia habis dibombardir netizen usai video adegan ranjang yang menampilkan wanita yang mirip dirinya viral di media sosial.

Bukan apa-apa. Netizen ingin menjawab rasa penasaran terkait sosok wanita dalam video adegan ranjang tersebut. Apalagi, hingga Sabtu (7/11/2020), Gisel belum juga memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait video tersebut.

Salah satu hal yang membuat netizen penasaran adalah soal baju kimono yang dipakai wanita dalam video tersebut, yang dinilai serupa dengan baju yang pernah dipakai Gisel dalam foto yang ia unggah pada 6 Maret 2019.

"Salah satu cara darurat buat ngecek makeup dan rambut di mobil kl lg gelap tapi buru buru harus turun.. pake flash hp! Siapa yg suka kyk gini jugaaa? Tp pas mau hapus kok sayang sayang, posting aja lah walau muka nampak sedikit tirus dari yg sebenarnya krna kamera depan selalu menghibur. Selamat pagi semuaaaaaaa," tulis Gisel pada unggahan itu.

Netizen bahkan rela berlelah-lelah men-scroll unggahan Gisel untuk menemukan unggahan yang dimaksud. Mereka yang berhasil menemukan, menuliskan komentar yang menyatakan kelegaan mereka.

"scrooll smpe bawah...scrooll smpe bawaahhh.. jari gue pegeell anjiimm," kata seorang netizen.

"jempol gue pegel njir scroll ke 2019 cuma mau cari ini wkwkwk," kata yang lain.

'Sumpah capek scroll akhirnya ketemu. Fix gabisa ngeles lagi ini mah. Janda butuh kehangatan boy wkwkwkwkwk," ujar netizen lain pula.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X