Mengerikan, Seorang Pria Diterkam Buaya saat Mencari Kerang di Sungai, Sudah 2 Hari Hilang

- Selasa, 30 Maret 2021 | 18:27 WIB
Pria hilang usai diterkam buaya di Sungai Taolas Halmahera Utara (Istimewa)
Pria hilang usai diterkam buaya di Sungai Taolas Halmahera Utara (Istimewa)

Seorang pria bernama Yulianus Buda (45) dilaporkan hilang usai diterkam buaya di Sungai Taolas, Desa Dum-Dum, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara Senin (29/3/2021).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah, yang mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian dan sudah memasuki hari kedua. 

Pihaknya juga telah siagakan rubber boat dan longboat milik masyarakat untuk melakukan penyisiran di sekitar Sungai Taolas, dari perkiraam LKK menuju hilir 1,47 kilometer untuk mencari Yulinanus. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum diterkam buaya, Yulianus awalnya berangkat dari rumahnya menuju Sungai Taolas menggunakan perahu kecil dengan maksud untuk mencari kerang, Senin (23/3/2021) sekitar pukul 14.00 WIT.

Tiba-tiba saja seekor buaya muara menerkam Yulianus dan ia menghilang hingga saat ini. Pada saat kejadian itu, dua warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian melihat hal mengerikan itu dan langsung melaporkannya ke kepala desa.

Dan sekitar pukul 14.00 WIT, warga Desa Dum-Dum pun langsung melaksanakan pencarian namun tubuh Yulianus belum juga ditemukan. 

Dan akhirnya, masyarakat pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib dan diteruskan ke Basarnas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X