Kasus Suami Direbut Pelakor Sales Mobil Berlanjut, Kini Muncul Petisi Pecat Pelakor

- Rabu, 15 Juli 2020 | 12:14 WIB
Tangkapan Layar Persatuan Netizen Anti Pelakor buat 1 Juta Petisi Pecat Tari (PELAKOR) Sales Mobil di Kalla Toyota Cokroaminoto di change.org. (Istimewa)
Tangkapan Layar Persatuan Netizen Anti Pelakor buat 1 Juta Petisi Pecat Tari (PELAKOR) Sales Mobil di Kalla Toyota Cokroaminoto di change.org. (Istimewa)

Kasus suami direbut pelakor yang bekerja sebagai sales mobil di Makassar, Sulawesi Selatan masih berlanjut. Setelah ramai soal curhat istri sah yang digugat cerai usai mengetahui perselingkuhan suaminya, kini giliran netizen yang membuat petisi agar pelakor dipecat dari tempat kerjanya.

Persatuan Netizen Anti Pelakor memulai petisi yang ditujukan kepada Kalla Group, Kalla Toyota Makassar dan Kalla Toyota Cokroaminoto yang merupakan tempat pelakor bernama Astari Dewi bekerja. Petisi itu berjudul "1 Juta Petisi Pecat Tari (PELAKOR) Sales Mobil di Kalla Toyota Cokroaminoto" di change.org.

-
Tangkapan Layar Persatuan Netizen Anti Pelakor buat 1 Juta Petisi Pecat Tari (PELAKOR) Sales Mobil di Kalla Toyota Cokroaminoto di change.org. (Istimewa)

Dalam petisinya, Persatuan Netizen Anti Pelakor ini menampilkan curhatan dari Renindita Meiyanti Hapsari (Nindi) harus kehilangan suami yang sudah dinikahinya selama 1 tahun 8 bulan karena kepincut pelakor.

"Curhatan akun Instagram @reninditamh yang mengaku menjadi seorang janda akibat ditinggal suaminya viral di media sosial. Wanita berusia 26 tahun itu bernama Renindita Meiyanti Hapsari.

Pernikahannya yang baru berjalan 1 tahun 8 bulan terpaksa hancur karena suaminya kepincut pelakor alias perebut laki orang. Seketika curhatan yang dibagikan di Instagram pada Senin 13 Juli 2020 langsung jadi sorotan.

Wanita yang akrab dipanggil Nindi itu menceritakan bahwa sang suami terjerat pelakor yang bekerja sebagai sales sebuah dealer mobil di Makassar, Sulawesi Selatan. Padahal pelakor itu s janda beranak satu itu sudah mengetahui jika Nanda memiliki seorang istri.

Janda yang menjadi Pelakor ini bernama Astari Dewi, bekerja di Kalla Toyota Cokroaminoto. Kami harap, pihak Kalla Toyota segera memecat yang bersangkutan agar menjadi sanksi atas perbuatannya."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Renindita Meiyanti Hapsari (@reninditamh) on

Hingga kini, 1 Juta Petisi Pecat Tari (PELAKOR) Sales Mobil di Kalla Toyota Cokroaminoto sudah mendapat hampir 1.000 tanda tangan. Kemudian, ada juga netizen yang mengomentari petisi tersebut.

"Nda bawa bawa nama perusahaan aduh jgn selingkuh dong pake seragam kantor mba!! Siapa sih yg nda tau seragam kalla toyota! Biru abu yg rajin pameran d mall dan lagi masa pas mau beli mobil baru aja slalu bilang " ingat toyota ingat tary" lah mba kan udah branding diri dgn toyota jd bmna nd kebawa2! Makanya jgn selingkuh sm laki org yv single sono banyak kan!" tulis akun Ramaysa Sophia.

"Saya tdk suka suami yg mencari Janda, dan menjandakan istrinya sendiri," sahut akun Karlina Umar.

Hingga kini, Indozone coba menghubungi pihak Toyota untuk menkonfirmasi soal adanya petisi hingga sebelumnya terkait rencana somasi terhadap Nindi yang sempat disampaikan mantan suami kepada sahabatnya. Namun, pihak Toyota belum juga memberi respons.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X