The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Video Soeharto Ngelawak Bikin Para Hadirin Tertawa, Netizen Malah Nostalgia
Soeharto saat ngelawak. (Tangkapan layar)
News

Heboh Video Soeharto Ngelawak Bikin Para Hadirin Tertawa, Netizen Malah Nostalgia

Minggu, 28 Februari 2021 13:55 WIB 28 Februari 2021, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, netizen dibuat heboh dengan sebuah video memperlihatkan Soeharto yang bercanda di depan para hadirin saat mengisi sebuah acara. Aksi ngelawak Soeharto itu berhasil mencuri perhatian netizen.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @udasayang22 tersebut, mantan presiden Indonesia itu meminta para hadirin untuk berdiri dari tempat duduknya. Namun, Soeharto tiba-tiba mengeluarkan kalimat yang membuat hadirin tertawa ngakak.

"Coba saya minta semua berdiri," kata Soeharto sambil tersenyum.

Semua orang kemudian berdiri setelah diminta oleh Soeharto. Mereka lalu menunggu instruksi selanjutnya dari Soeharto.

"Kalau udah berdiri, agar supaya boleh berbicara tetapi mulut tidak boleh dibuka," lanjut Soeharto.

Mendengar ucapan Soeharto, hadirin pun riuh. Sementara itu Soeharto juga ikut tertawa kecil. Soeharto kemudian kembali melanjutkan bicaranya.

"Ternyata kedengarannya sangat sunyi. Kalo bisa sekarang duduk juga seperti keadaan sekarang ini, silakan duduk," ujarnya.

@udasayang22

#fyp #soeharto#presiden #indonesia????????????????

? original sound - STAM_Jambak - STAM_Jambak

Momen Soeharto ngelawak itu pun menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit pula netizen yang nostalgia dan mengaku rindu dengan kepemimpinan Soeharto.

"Kangen banget ya, zaman belia saya masih ngalamin harga beras cuma 2500/kg itupun paling bagus. Bekel sekolah 100 perak dah bisa beli mendoan sama lontong," komentar seorang netizen.

"Semoga Pak Soeharto tenang di alam sana. Terimakasih jasa-jasa bapak luar biasa membangun bangsa ini jauh lebih baik bahkan sampai sekarang masih terasa," koemntar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US