The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Mobil Satu Kampung di Tuban Rusak dan Video Kerumunan Sambut Jokowi di Maumere
Mobil warga Tuban rusak. (Istimewa) / Jokowi saat di Maumere. (Instagram/@jayalah.negeriku).
News

POPULER: Mobil Satu Kampung di Tuban Rusak dan Video Kerumunan Sambut Jokowi di Maumere

Rabu, 24 Februari 2021 08:46 WIB 24 Februari 2021, 08:46 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, warga satu kampung di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur diduga ramai-ramai membeli mobil secara bersamaan.

Kepala Desa (Kades) Sumurgeneng, Gihanto, mengatakan, para warganya memborong mobil-mobil tersebut setelah tanah mereka dibeli oleh Pertamina sebagai ganti rugi untuk membangun proyek kilang minyak New Grass Root Refinery (NGRR) di wilayah Kecamatan Jenu.

1. Tak Pandai Menyetir, Mobil-Mobil Orang Kaya Baru Satu Kampung di Tuban Rusak

Belasan mobil baru yang dibeli oleh warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur dari hasil pembayaran ganti rugi tanah mereka beberapa waktu lalu mengalami kerusakan terutama pada bodi mobil.

Kerusakan itu terjadi karena mobil-mobil tersebut mengalami kecelakaan lantaran para pemiliknya tidak bisa mengemudi. Akibatnya sejumlah mobil baru itu mengalami ringsek pada bagian bodi.

Diketahui, kecelakaan tersebut tidak terjadi di jalan raya, melainkan di jalan-jalan desa atau di halaman rumah ketika para pemilik sedang mencoba atau belajar menyetir mobil yang baru mereka beli.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga saat ini setiadknya ada 15 mobil yang sedang diperbaiki oleh salah satu dealer tempat mobil mobil tersebut dibeli.

Baca selengkapnya di sini: Tak Pandai Menyetir, Mobil-Mobil Orang Kaya Baru Satu Kampung di Tuban Rusak

2. Viral Video Kerumunan Sambut Jokowi di Maumere, Istana Beri Pembelaan

Beredar di media sosial video kerumunan masyarakat saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam video yang beredar di media sosial instagram ini, sejumlah warga nampak berkerumun di pinggir jalan sambil menunggu kedatangan Kepala Negara di NTT.

Kemudian, tampak Jokowi yang mengenakan kemeja putih bermasker tersebut melambaikan tangan dari atas mobil kepada masyarakat.

Sontak masyarakat pun semakin antusias dan beberapa diantaranya berteriak. Lalu, terlihat juga Jokowi sempat masuk ke dalam mobil dan membagikan souvenir kepada masyarakat Maumere yang sudah menunggunya.

Baca selengkapnya di sini: Viral Video Kerumunan Sambut Jokowi di Maumere, Istana Beri Pembelaan

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US