Kecelakaan Maut di Jalan Raya Bekasi, Satu Pengendara Motor Tewas Terbentur Trotoar

- Rabu, 10 Maret 2021 | 17:25 WIB
Kecelakaan motor di Jalan Raya Bekasi (Instagram/saiful_ulum99)
Kecelakaan motor di Jalan Raya Bekasi (Instagram/saiful_ulum99)

Kecelakaan motor terjadi di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, dan menewaskan satu orang pengendara motor, pada Rabu (10/3/21). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu diketahui terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, tepat di dekat Tugu Patung Garuda, Jalan Raya Cakung

Kanit Laka Satlantas Polresto Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto, menjelaskan awalnya pengendara motor dengan nomor polisi K 4602 AZ, yang dikendarai Prayitno (49), disenggol oleh pengendara lain saat sedang melintas di Jalan Raya Bekasi.

Prayitno pun terpental ke sisi kiri jalan dan membentur trotoar dengan keras. Akibat benturan itulah, Prayitno mengalami luka serius di bagian kepalanya sehingga menyebabkan Prayitno meninggal di tempat.

Sementara itu, pengendara lain yang menyenggol Prayitno, langsung kabur begitu saja usai melihat korban terjatuh ke trotoar. 

Kini pihak kepolisian pun tengah menangangi kasus ini, dan akan menyelidiki identitas dari pengendara yang menyenggol korban tersebut.

Sementara itu, jenazah Prayitno pun dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk mendapat penanganan lebih lanjut sebelum diambil pihak keluarga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum (@saiful_ulum99)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X