Suami Ditikung Karyawan Sendiri, Istri Sah Malah Dilabrak Pelakornya, Endingnya Tak Diduga

- Rabu, 3 Februari 2021 | 10:47 WIB
Curhatan istri saat suami ditelikung pelakor yang merupakan karyawannya sendiri (Tiktok)
Curhatan istri saat suami ditelikung pelakor yang merupakan karyawannya sendiri (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya dalam video singkat di Tiktok dan sukses mencuri perhatian para netizen dan viral di Tiktok.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @endraratna diceritakan, sang suami ternyata diam-diam chat via WhatsApp dengan karyawannya. Saat mengetahui hal itu ia sangat tidak menyangka, sebab pelakor tersebut sudah ia anggap seperti adik sendiri. Terlebih saat itu ia tengah hamil usia kandungan 4 bulan. 

Baca juga: Viral Anggota TNI Nangis saat Hadir di Pernikahan Mantan, Cium Kaki Ibu Mempelai Wanita

"Karyawanku sendiri, orang yang sudah aku anggap adik yang aku kira ga akan melakukan ini ke aku, dan dalam keadaan aku hamil 4 bulan, bayangin gimana perasaan aku," katanya.

Usai kedapatan chat dengan suaminya, pelakor pura-pura tidak tahu dan mengira chat dari suaminya hanya sebatas chat terhadap karyawan dan mengaku tidak ada hubungan apapun di antara keduanya.

Namun feeling sebagai istri kuat ada yang tidak beres antara suami dengan karyawannya. Hingga akhirnya semua terbongkar melalui handphone kantor yang belum dihapus chat WA-nya. Keduanya kerap chat menggunakan HP kantor.

"Hidupku benar-benar stres, kacau dan gak tenang," katanya.

Rupanya skandal suami dengan karyawannya itu sudah diketahui oleh karyawan-karyawan lain, namun mereka memilih diam. Hingga akhirnya ia tau sendiri dari bukti isi chat tersebut.

Baca juga: Viral Emak-emak Cekcok Mulut Lihat Tetangganya Pasang Wifi, Netizen: Cuma Wifi Aja Iri!

"Aku merasa jadi manusia paling bodoh," tuturnya.

Pasca chat keduanya terbongkar, ia mulai menyindir pelakor agar tidak mengganggu suaminya melalui status di WA. Dan pelakor pun yang merasa tersindir akhirnya melabrak istri sah.

"Dia datang dong ngelabrak aku. Aku ga mau nemuin. Dan dia koar-koar bilang aku ga berani," tuturnya.

Dari insiden itulah suaminya menjadi tau sifat asli pelakor yang berani melabraknya dan seolah tidak merasa bersalah. Padahal selama ini pelakor juga memberikan perhatian kepada suaminya dan selalu meminta chat dihapus sebelum pulang ke rumah agar tidak ketauan istri sah.

Hingga akhirnya pelakor memilih resign dari kantornya karena tak kuat disindir terus oleh istri sah. Selama satu tahun, istri sah menahan emosi dan kekesalan, tidak pernah memarahi atau melabrak pelakornya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X