Dinyinyiri karena Dekat dengan Wanita Cantik, Hotman Paris: Apa Salahnya?

- Jumat, 4 Desember 2020 | 15:15 WIB
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris merupakan pengacara kondang yang seringkali menjadi sorotan publik. Selain dikenal kaya raya dan hidup bergelimang harta, Hotman Paris juga sering disoroti karena dekat dan memiliki hubungan baik dengan sejumlah wanita cantik.

Hotman Paris baru-baru ini dibuat geram karena pemberitaan tentang dirinya yang beredar di media sosial. "Gw yakin kita para perempuan bisa sukses dan kaya tanpa sentuhan om-om" demikian headline berita tersebut.

Pembuat konten tersebut menampilkan Hotman Paris yang sedang bersama wanita cantik main TikTok.

"Masih banyak orang berpikiran sempit dan tidak ngaca atas dirinya! Sangat wajar di dunia ini laki laki sukses di kagumi wanita tua dan muda! Apa salahnya cuma bermain tiktok yg sopan di restoran terbuka?????," tulis Hotman Paris pada captionnya.

Menurut Hotman, tidak ada salahnya dekat main TikTok di restoran terbuka dengan cara yang sopan. Dia juga menyabut wajar jika lelaki sukses dikagumi oleh banyak wanita. Menurut ayah tiga anak itu, seharusnya yang dikomentari bukan dirinya, tapi para suami yang doyan main perempuan.

Baca juga: Bikin Heboh! Wanita Seksi Ini Sebut Hotman Paris Sebagai Sugar Daddy, Pamer Lagi 'Ngedate'

"Kenapa tidak komentarin ribuan suami yg kawin cerei walau kadang bokek atau bini dimana mana dan simpanan gelap di tiap kelurahan? Bahkan keluar masuk pelacuran?? Cuma tiktok di nyinyirin?," lanjut Hotman.

Hotman pun meminta orang yang menyinyiri dirinya untuk mengganti mobil kijangnya menjadi Lamborgini agar wanita cantik mendekat.

"He he makanya ganti kijangmu dgn Lamborgini agar cewek cantik muda atau brondong mau tiktok dgn kamu dan sering kamu ngaca dan instrospeksi diri!," lanjut Hotman.

Curahan hati Hotman itu pun mendapat respon dari netizen.

"Hai para lelaki... Ayo semangat jd kaya," kata @denia_alqueena.

"Ganti kijangmu dengan lamborgini, mslhnya bang kijang pun gak pny bang," kata @syerliyatan.

"Kasih paham bang. Itu mereka iri aja dengan abang hahaha," kata @dylanginting_.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X