Bikin Video Duet TikTok Bareng Blackpink, Pria Ini Malah Kesal Sampai Kena "Tampol"

- Jumat, 4 Desember 2020 | 11:20 WIB
Pria ini kesal saat bikin video duet bareng Blackpink, kenapa ya (TikTok/@yayadove)
Pria ini kesal saat bikin video duet bareng Blackpink, kenapa ya (TikTok/@yayadove)

Jagat media sosial dihebohkan dengan video duet TikTok yang dilakukan seorang pria dengan girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Tapi, pria asal Filipina itu malah kesal, kenapa ya?

Kreator TikTok @yayadove membagikan video duetnya dengan Blackpink sambil bermain susun balok. Bukannya senang bisa duet dengan Blackpink, pria ini malah kesal bukan main. 

Pasalnya, dalam video duet yang diedit dengan mulus itu, tampak salah satu personel Blackpink, Lisa menendang balok yang sudah disusun tinggi oleh Yayadove hingga berantakan. Sontak pria asal Filipina ini pun kesal dan membantingkan sebuah balok susun yang digenggamnya.

Baca Juga: Gegara Tak Pakai Tas dan Celana Seragam, Cewek Dicuekin Temannya: Berasa Jadi Sahabat Tiri

-
Pria ini kesal saat bikin video duet bareng Blackpink, kenapa ya (TikTok/@yayadove)

Tak hanya itu, pria tersebut juga kena "tampol" Lisa Blackpink yang sedang asyik dance dengan teman-temannya. Yayadove yang kena "tampol" Lisa pun hanya bisa meringis kesakitan sambil menutup wajahnya.

Konten sederhana dengan editan yang tampak seperti masuk ke dalam video buatan Yayadove pun berhasil membuat netizen kagum. Bahkan video duet dengan Blackpink ini viral dan sudah ditonton lebih dari 9 juta kali.

Netizen asal Indonesia pun banyak yang mengunjungi akun Yayadove untuk memberikan komentar setelah melihat video kocaknya bersama Blackpink. 

"Mas aku ngakak," komentar Fitri Atul.

"Lucu sumpah," sahut Situmeang Mazah.

Saat ini akun TikTok Yayadove sudah diikuti 183 ribu lebih dengan 2,9 juta like. Video-video yang diunggahnya pun selalu banyak ditonton.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X