Pasangan Kekasih Berusia 14 dan 16 Tahun Gorok Pria Berusia 18 Tahun hingga Tewas

- Kamis, 18 Februari 2021 | 18:21 WIB
Pasangan kekasih yang masih remaja membunuh pria berusia 18 tahun. (Photo/Mirror)
Pasangan kekasih yang masih remaja membunuh pria berusia 18 tahun. (Photo/Mirror)

Dua remaja membunuh seorang pria berusia 18 tahun dalam serangan parang siang hari yang disebut sebagai serangan 'barbar'.

Remaja yang baru berusia 14 dan 16 tahun itu didakwa atas penyerangan pria berusia 18 tahun yang bernama Rahiem Anderson, alias Ramzy di Santino Dymite di London timur pada 26 Agustus 2019 lalu.

Dilansir dari Mirror, Kamis (18/2/2021), pasangan kekasih yang berusia 14 tahun dan 16 tahun sebelumnya dibebaskan dari penjara remaja setelah dihukum karena berusaha untuk memeras seorang pemuda. Dan beberapa minggu setelahnya, keduanya justru membunuh Ramzy.

-
Rahiem Anderson, alias Ramzy. (Photo/Mirror)

Diduga mereka diarahkan oleh anggota geng senior Beckton Boys, Shaian Forde, yang telah dibebaskan dari penjara sedikit sebelumnya. Forde, alias Shanks pria yang berusia 26 tahun menginginkan pembalasan setelah ditikam enam hari sebelumnya.

Baca juga: Seorang Suami Meninggal Usai Tersedak Steak saat Sedang Makan Malam Romantis dengan Istri

Hakim di pengadilan Old Bailey berunding selama lebih dari 33 jam untuk menemukan Anderson, dari Romford, dan 16 tahun bersalah atas pembunuhan oleh mayoritas 10 banding satu.

-
Pelaku yang berusia 16 tahun. (Photo/Mirror)

Namun, Forde kemudian menangis dan mengepalkan tinjunya ke udara karena dia dinyatakan tidak bersalah atas pembunuhan tersebut. Kekasih dari Forde, Robyn Willson, wanita yang berusia 27 tahun juga dibebaskan dari membantu aksi kedua remaja tersebut.

Hakim Richard Marks QC menunda hukuman kedua pasangan yang melakukan pembunuhan itu hingga 6 April mendatang karena keduanya merupakan pelaku pembunuhan termuda. Meski begitu, Jaksa Jake Hallam QC mengatakan kepada hakim bahwa hal itu adalah pembunuhan paling 'biadab' yang dilakukan oleh dua remaja.

-
Pelaku yang berusia 14 tahun. (Photo/Mirror)

Pembunuh itu terkait dengan geng Beckton Boys, yang memiliki perselisihan berkepanjangan dengan geng Chadd Green, dengan siapa korban dikaitkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X