Polisi Masih Buru Dua Sindikat Muncikari Penyedia Layanan Prostitusi Artis ST dan MA

- Minggu, 29 November 2020 | 13:56 WIB
Pasangan suami istri yang menjadi tersangka kasus prostitusi artis. (ANTARA/M Risyal Hidayat)
Pasangan suami istri yang menjadi tersangka kasus prostitusi artis. (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Polres Metro Jakarta Utara masih memburu dua pelaku berinisial YR dan DS yang merupakan sindikat muncikari penyedia layanan prostitusi artis di Jakarta Utara. Sebelumnya, pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka yakni pasangan suami istri AR (26) dan CA (25).

YR merupakan muncikari yang menghubungi tersangka AR dan CA untuk memesan artis atau selebgram. Sementara itu, DS berperan sebagai penyedia artis dan selebgram kepada tersangka AR dan CA.

DS bahkan diketahui sempat mengirimkan empat foto artis yang siap untuk melayani pelanggan. YR menghubungi AR untuk memesan perempuan dengan latar belakang artis yang bisa diajak berhubungan intim.

Namun, karena belum memiliki artis, AR kemudian menghubungi temannya DS. Setelah itu, DS lalu mengirimkan foto kepada AR, yang selanjutnya diteruskan kepada istrinya CA.

Kemudian, CA mengirimkan lagi foto artis tersebut ke YR sebagai perantara pelanggan. CA lalu memilih dua foto yakni ST alias MA merupakan selebgram dan bintang iklan.

Sebelumnya, beredar video detik-detik penggerebekan artis ST dan MA di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11/2020) malam.

Baca juga: Detik-detik Artis ST dan Selebgram MA Datang ke Hotel sebelum Digerebek Akibat Prostitusi

Pada video rekaman CCTV, awalnya terlihat selebgram MA memasuki hotel seorang diri. MA tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna hijau tua, celana panjang berwarna hitam serta masker.

Dia tampak menemui seseorang dan kemudian naik lift. Setibanya di lantai atas, MA lalu masuk ke kamar hotel yang telah ditentukan.

Tak lama kemudian, dua orang wanita muncul. Satu di antaranya merupakan artis berinisial ST. Usai mendatangi petugas hotel, keduanya juga naik dalam lift dan menuju kamar hotel.

Pada cuplikan video selanjutnya, dua orang datang ke hotel tersebut. Keduanya merupakan mucikari prostitusi ini.

Setelah itulah petugas Kepolisian datang dan langsung mengamankan para pelaku dari dalam hotel.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X