The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cuitan Lama Edhy Prabowo di Twitter Bikin Heboh, Sebut Korupsi Adalah Musuh
Edhy Prabowo. (Twitter/@Edhy_Prabowo)
News

Cuitan Lama Edhy Prabowo di Twitter Bikin Heboh, Sebut Korupsi Adalah Musuh

Jumat, 27 November 2020 07:07 WIB 27 November 2020, 07:07 WIB

INDOZONE.ID - Penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo karena kasus korupsi masih menjadi sorotan publik. KPK mengungkapkan Edhy diduga menerima aliran dana sebesar Rp3,4 miliar.

Dana tersebut kemudian dipakai Edhy untuk membeli barang-barang mewah seperi tas Tumi dan LV hingga jam rolex. Selain itu, KPK juga menemukan barang bukti berupa sepeda balap yang belum dirakit.

Baru-baru ini, netizen menyoroti cuitan lama Edhy di Twitter. Pada 9 Desember  tahun lalu saat Hari Antikorupsi Sedunia, Edhy sempat mengajak masyarakat untuk memerangi korupsi.

Baca juga: Ini Barang Mewah yang Jadi Barang Bukti Kasus Edhy Prabowo, dari Sepeda Balap Hingga Rolex

Edhy bahkan mengatakan bahwa korupsi adalah musuh. Dia juga mengajak rekan-rekannya untuk membangun birokrat yang bersih dari korupsi.

"Korupsi adalah musuh utama yang harus kita perangi. Bersama-sama membangun komitmen KKP menjadi birokrat yang bersih dan melayani untuk mewujudkan masyarakat kelautan dan perikanan yang sejahtera. Selamat Hari Antikorupsi Sedunia!" cuit Edhy.

Netizen pun beramai-ramai menyerbu cuitan lama Edhy. Beberapa netizen memberi nasihat hingga mendoakan agar Edhy segera mendapat hidayah.

"Banyak2in makan ikan dan lobster pak... Biar pinter. Anak saya aja main perang2an sama temen, bapak malah sama diri sendiri. Selamat atas prestasinya pak. Saya berharap hukuman yg terbaik untuk bapak dunia akhirat," kata @RJ_winter90.

"Yang sabar dan kuat ya Pak. Maksudnya sabar dan kuat makan nasi cadong," kata @Dra_satria.

"Smga Alloh beri bp hidayah. Pesen bpk sy alm, krj hrs jujur, uang haram itu sumber penyakit," kata @adeksutrisno.

Artikel Menarik Lainnya:

Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US