The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Menegangkan Truk Box Mundur Karena Tak Kuat Menanjak, Begini Ujungnya
Cuplikan momen truk box mundur ke belakang karena tak kuat menanjak. (Ist)
News

Detik-detik Menegangkan Truk Box Mundur Karena Tak Kuat Menanjak, Begini Ujungnya

Rabu, 25 November 2020 16:26 WIB 25 November 2020, 16:26 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen menegangkan saat truk box mundur merosok ke belakang karena tak kuat saat melintasi jalan menanjak. Video tersebut salah satunya dibagikan akun Instagram @viralterkini99.

Dalam keterangan video, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Pantura Alas Roban, Desa Penundan, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada Rabu (25/11/2020).

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana truk tersebut mundur sejauh ratusan meter. Sang sopir terlihat tidak dapat menghentikan laju mundur truk yang dikendarainya lantaran remnya diduga blong.

Warga sekitar yang menyaksikan truk tersebut mundur terlihat ketakutan dan panik. Beruntung, tidak ada kendaraan lain yang diseruduk oleh truk tersebut, sehingga tidak ada korban jiwa.

Truk tersebut baru berhenti usai bagian bokong box-nya menubruk pembatas jalan dan menumpang sebuah tiang lampu penerang jalan. Nyaris terguling, truk tersebut pun berhenti dengan sempurna.

Keberhasilan sopir menghentikan laju truknya yang tak terkendali itu mendapat pujian dari netizen.

"Supirnya bagus juga. Nunggu belakang sma samping kosong. Truss liat ada tiang langsung di tabrakin. Menghindari korban jiwa dan kerugian yg lebih parah," komentar seorang netizen.

"supir nya pengalaman langsung hajar pembatas biar ga makan korban," kata yang lain.

"Salut buat supir, cari timing yang pas buat nabrakin ketiang supaya bisa berhenti. Dibutuhkan skil dan pengalaman," sahut yang lain pula.

Videonya dapat disimak melalui tautan ini:

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US