Dimakamkan Usai Asar, Begini Suasana Duka di Rumah BCL

- Selasa, 18 Februari 2020 | 12:18 WIB
Suasana rumah duka BCL, nampak foto suaminya Ashraf dipajang di depan rumah. (INDOZONE/Arya)
Suasana rumah duka BCL, nampak foto suaminya Ashraf dipajang di depan rumah. (INDOZONE/Arya)

Duka mendalam tengah dirasakan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi tadi, Selasa (18/2/2020). Ashraf menghembuskan napas terakhirnya di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan karena serangan jantung.

Jenazah Ashraf Sinclair saat ini disemayamkan di rumah duka, Jalan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan Indozone di lapangan, sejumlah kerabat dekat, baik dari pihak BCL maupun Ashraf terus berdatangan. Sempat terlihat ada Rina Gunawan, Rossa, Armand Maulana dan istrinya, Dewi Gita,Rossa, dan masih banyak lagi.

-
Suasana rumah duka BCL. (INDOZONE/Arya)

Mereka yang datang melayat langsung masuk ke rumah duka. Suasana di rumah duka sendiri terbilang tertutup. Rekan media yang meliput tidak diperkenankan untuk melihat langsung kondisi di dalam rumah duka. Pagar rumah duka ditutup dan hanya menyisakan sedikit ruang untuk kerabat yang ingin melayat.

Menurut papan informasi di depan rumah duka, Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Pemakaman rencananya akan dilakukan lepas salat asar. Saat ini pihak keluarga masih menunggu kedatangan keluarga Ashraf dari Malaysia.

Sementara itu, saat ini jenazah Ashraf sudah dimandikan dan segera disalatkan. Salah seorang pemandi jenazah, Aka mengatakan, BCL sempat menyaksikan proses pemandian jenazah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X