Mabes Polri Harap Demo 212 di Depan Istana Negara Berlangsung Tertib
Massa PA 212 ketika menggelar aksi damai di Monas, Jakarta. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta).
News

Mabes Polri Harap Demo 212 di Depan Istana Negara Berlangsung Tertib

Tidak menganggu jalan lalu lintas.

Jumat, 21 Februari 2020 08:43 WIB 21 Februari 2020, 08:43 WIB

INDOZONE.ID - Persaudaraan Alumni (PA) 212 hari ini akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta Pusat dengan membawa beberapa isu. Mabes Polri memberikan beberapa imbauannya. Apa saja?

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono saat dihubungi Indozone melalui sambungan telepon memberikan imbauan-imbauan kepada para peserta aksi demo dari PA 212 itu. Dia berharap demo itu berlangsung dengan tertib.

"Mabes Polri berharap demo berlangsung tertib dan tidak ada tindakan-tindakan yang tidak kita inginkan ya," kata Brigjen Pol Argo Yuwono kepada Indozone, Jumat (21/2/2020).

Jenderal bintang satu itu mengimbau para massa aksi tidak ada yang membawa benda-benda yang dilarang. Benda yang dilarang itu salah satunya senjata tajam yang dapat membahayakan orang lain.

"Untuk para peserta demo, jangan membawa benda-benda yang dilarang seperti senjata tajam dan yang lainnya," jelas eks Kabid Humas Polda Metro Jaya itu.

Selain itu, dia juga mengimbau agar para massa aksi tidak mengganggu lalu lintas dan pengguna jalan saat menggelar aksi demonstrasi.

"Beri kesempatan juga kepada para pengguna jalan yang melintas," kata Argo.

Seperti diberitakan, PA 212 berencana menggelar aksi damai di Jakarta Pusat pada 21 Februari 2020 hari ini. Isu yang dibawa oleh PA 212 ini terkait kasus dugaan suap PAW anggota DPR yang melibatkan eks caleg PDIP Harun Masiku dan eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan. Mereka juga menyinggung kasus dugaan korupsi PT Asuransi Jiwasraya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU