Hendak Rebahan, Wanita Ini Malah Temukan Ular di Kasur
Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers/Ilustrasi/Unsplash
News

Hendak Rebahan, Wanita Ini Malah Temukan Ular di Kasur

Selasa, 03 Desember 2019 12:34 WIB 03 Desember 2019, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita dari Nambour, Australia, kaget bukan kepalang ketika pulang ke rumahnya di malam hari. Hendak rebahan dan merilekskan tubuh, dia justru menemukan kejutan menyeramkan.

Saat menghidupkan lampu kamar, seekor ular piton berukuran sekitar 2 meter terlihat merayap di atas tempat tidurnya. Wanita ini pun menjerit ketakutan. Untungnya, dia masih bisa menguasai diri dan menghubungi Sunshine Coast Snake Catchers.

Laporannya lalu ditangani oleh petugas yang bernama Stuart McKenzie.

"Dia bercerita sambil berteriak dan menjerit. Benar-benar panik," tulis McKenzie di laman Facebook Sunshine Coast Snake Catchers.

Wanita ini pun menunggu di luar rumah sambil menunggu petugas datang. Dia sama sekali tidak berani masuk ke dalam rumahnya sendiri selama masih ada ular tersebut.

McKenzie yang masuk ke dalam rumah tidak menemukan ular piton tersebut di atas tempat tidur lagi. Dia sudah berpindah tempat di sekitar ruangan dan langsung diamankan oleh McKenzie.

Setelah ditangkap, ular itu dibawa ke dalam mobil dan akan dilepaskan ke alam liar. Dari hasil penyelidikan McKenzie, dia menduga ular itu masuk dari lubang di pintu depan. Wanita tadi diimbau untuk memperbaiki lubang tersebut agar rumahnya tidak lagi disatroni hewan lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU