Beredar Video Pelecehan Seorang Siswi SMA yang Dijahili 4 Remaja

- Selasa, 10 Maret 2020 | 00:12 WIB
Kiri: Seorang siswi yang menjadi korban pelecehan. (photo/Istimewa) Kanan: Ilustrasi trauma. (photo/Ilustrasi/Pixabay)
Kiri: Seorang siswi yang menjadi korban pelecehan. (photo/Istimewa) Kanan: Ilustrasi trauma. (photo/Ilustrasi/Pixabay)

Kejadian terekam dan dipertontonkan oleh empat orang remaja yang melakukan pelecehan terhadap seorang siswi SMA. Dari video yang beredar, empat orang remaja itu saling memegangi seorang perempuan siswi.

Korban dilecehkan dengan dipegang payudaranya dalam keadaan posisi telentang. Salah satu pelaku yang memakai stelan hitam memegangi area tangan korban dan beberapa kali laki-laki itu meremas-remas payudaranya.

Korban sempat memberontak meski kedua tangannya dipegang erat oleh beberapa pelaku. Ia pun melawan dengan menggerakkan badannya. Ditambah lagi, seorang wanita yang ikut memegang korban tampak tertawa.

Wanita itu malah ikut-ikutan meremas payudara temannya yang sudah beberapa kali terdengar minta ampun. Pelaku tampak tak merasakan malu ataupun empati dengan yang dirasakan temannya tersebut.

Terlihat setelah puas melecehkan korban selama 20 detik, para pelaku kemudian melepaskan korban sambil tertawa lepas.

Diketahui ada beberapa netizen yang mengatakan orang-orang di video itu bicara dengan logat Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Komnas Perempuan juga menyoroti video itu. Lewat akun media sosialnya, Komnas Perempuan meminta informasi lokasi video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X