Pasca Oscar, Netizen Ramaikan Nama Livi Zheng di Trending

- Senin, 10 Februari 2020 | 18:02 WIB
Nama Livi Zheng mencuat lagi setelah ajang Oscar (Instagram/@livizheng)
Nama Livi Zheng mencuat lagi setelah ajang Oscar (Instagram/@livizheng)

Nama sineas muda Livi Zheng tiba-tiba kembali mencuat. Pasca penyelenggaraan Academy Awards (Oscar) 2020 yang baru saja selesai digelar, namanya kembali jadi bahan candaan warganet. 

Hal itu terlihat dari cuitan beberapa warganet di Twitter terkait pengumuman penghargaan Oscar yang diterima 'Parasite.' Tidak hanya komentar, warganet juga mengunggah banyak meme bernada sarkas. 

"Kecewa Parasite menang Oscar, bukan filmnya Livi Zheng," cuit akun @daemon_daemon_.

Beberapa di antara netizen juga ada yang menghubungan Livi Zheng dengan Sunda Empire. Sebuah unggahan sarkas tentang halusinasi.

"Selamat atas Keberhasilan Livi Zheng di OSCAR 2020 sebagai The Best of Sunda Empire. You are my Hero," cuit akun @AnakAbuNawas

"Ralat! Best Picture ini yang menang. Livi Zheng akhirnya nggak halu lagi," cuit akun @hendotid.


Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, sosok Livi Zheng sangat kotroversial terkait pernyataannya yang terlibat di ajang Oscar pada September 2019 lalu. Dunia maya pun gaduh. 

Ia sempat dipertemukan dengan sejumlah sutradara dan pengamat film di salah satu TV nasional tahun lalu. Saat itu ia mengaku bahwa film garapannya 'Bali: Beast of Paradise' masuk di ajang Oscar. 

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X