Vivian Yee, Seorang Remaja Jenius yang Masuk Kuliah di Usia 12 Tahun

- Selasa, 26 November 2019 | 17:17 WIB
Instagram/@viviann_yee
Instagram/@viviann_yee

Gadis bernama Vivian Yee ini sudah mulai kuliah sejak usianya 12 tahun. Di usianya yang masih sangat muda, Vivian bahkan sudah menjadi presiden organisasi pelajar di kampusnya Pierce College.

Vivian masuk kuliah bersamaan dengan kakaknya yang berusia 18 tahun. Meski jenius, namun Vivian mengalami susah bergaul dengan teman-teman kampusnya yang usianya lebih tua. Vivian sendiri diketahui memiliki IP yang gemilang, yaitu 3,95.

Karena itulah, ia memutuskan untuk ikut organisasi hingga akhirnya ia memiliki banyak teman dan kini ia terpilih menjadi Presiden Mahasiswa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ViviAnn Yee (@viviann_yee) on

"Aku sangat gugup di hari pertama aku datang ke sini, mencari semua busanaku mencari sesuatu yang membuatku terlihat lebih tua," ujar Vivian.

Vivian sendiri bergabung dengan Associated Students Organization (ASO) hanya untuk mendapat teman. Namun, beberapa bulan kemudian, Vivian justru ditunjuk menjadi senator dan akhirnya menjadi presiden.

Selama menjadi presiden mahasiswa, Vivian memiliki ruangan sendiri. Hal tersebut membuatnya terlihat seperti pekerja kantoran. Ibu Vivian, Lillian pun mengaku bangga dengan pencapaian putrinya tersebut.

"Dia hanya ingin mencoba untuk berbaur dan tidak mengungkapkan usianya hingga nanti dan dia berteman dengan baik," ujar Lillian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X