Ridwan Hisjam Ingin Selamatkan Golkar dari Jurang Keterpurukan
Ridwan Hisjam menjadi kader Partai Golkar pertama mendaftarkan diri (Indozone/Mula Akmal)
News

Ridwan Hisjam Ingin Selamatkan Golkar dari Jurang Keterpurukan

Jadi kader pertama yang mendaftarkan diri.

Sabtu, 30 November 2019 12:12 WIB 30 November 2019, 12:12 WIB

INDOZONE.ID - Pendaftaran calon Ketua Umum Partai Golkar sudah mulai dibuka. Ridwan Hisjam menjadi kader Partai Golkar pertama mendaftarkan diri untuk bertarung dalam bursa pemilihan ketua umum pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar mulai Selasa, 3 Desember 2019.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan kembali formulir pendaftaran ke Panitia Munas di kantor DPP Partai Golkar. Ridwan menyatakan merasa terpanggil untuk maju dalam bursa pemilihan ketua umum itu untuk menyelamatkan Partai Golkar dari jurang keterpurukan.

"Visi saya adalah sinergi kader Partai Golkar membangun negeri. Misinya, menjaga dan meningkatkan solidaritas dalam rangka sukses Pemilu 2024. Kemudian, menyatukan potensi Partai Golkar dan generasi milenial melalui jejaring nasional dan global yang unggul," ungkanya (29/11) malam di DPP Partai Golkar Jakarta.

Ridwan dengan optimisme tinggi sudah memasang target yang sangat tinggi yakni pada tahun 2024, Partai Golkar harus menelurkan presiden dari kader sendiri dan meraih 20 persen kursi di parlemen pada tahun 2024. 

"Golkar akan mengantarkan Indonesia menjadi negara maju adil makmur dan sejahtera," tegasnya.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Mula Akmal

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU