Pasang Implan karena Payudara Menyusut, Endingnya Wanita Ini Nyesal
Instagram/@aliviacelio
News

Pasang Implan karena Payudara Menyusut, Endingnya Wanita Ini Nyesal

Jumat, 29 November 2019 15:57 WIB 29 November 2019, 15:57 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita asal Australia bernama Alivia Celio mengalami hal tak mengenakkan setelah memasang implan pada payudaranya. Ia justru mengalami banyak masalah kesehatan setelah memasangkan implan tersebut.

Awalnya, selebgram tersebut merasa payudaranya menyusut karena banyak berolahraga. Ia kemudian memutuskan untuk memasang implan untuk menambah ukuran payudaranya dari cup B menjadi D.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ALIVIA CELIO (@aliviacelio) on

Ia pun merasa senang karena payudaranya terlihat lebih seksi. Namun, masalah mulai muncul setelah 3 bulan kemudian. Alivia jadi mudah lelah, pandangannya jadi kurang jelas hingga mengalami nyeri sendi.

"Saat itu adalah masa-masa gelap bagiku yang membuatku hanya ingin berada di tempat tidur sepanjang waktu dan tidak ingin bertemu orang lain," ujar Alivia.

Kondisi tersebut membuat Alivia kesulitan bekerja. Saat memeriksakannya, dokter mengatakan bahwa Alivia mempunyai gangguan stres. Ia  juga mendatangi pengobatan alternatif.

Menurut pakar alternatif yang mengobatinya, Alivia mengalami Breast Implant Illness (BII), gejala yang timbul usai memasang implan payudara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ALIVIA CELIO (@aliviacelio) on

Karena merasa tak tahan dengan berbagai macam gangguan kesehatan yang dialaminya, Alivia pun memutuskan untuk melepaskan kembali implan payudaranya. Ia pun merasa lebih nyaman dan lebih sehat setelah melepaskan implan tersebut.

Ia pun merasa kapok dan tak ingin melakukan implan payudara lagi. Alivia juga berpesan kepada para wanita agar tak memasang implan payudara.

"Hargai apa yang sudah kamu miliki. Aku rasa semua orang sering hanya berpikir tentang penampilan, tapi pada akhirnya kesehatan dan kebahagiaan adalah yang utama," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU