Merayakan Ulang Tahun, Bella Hadid dan The Weeknd Terlihat Bersama

- Sabtu, 12 Oktober 2019 | 14:06 WIB
The Weekend dan Bella Hadid (Instagram/umusic)
The Weekend dan Bella Hadid (Instagram/umusic)

Bella Hadid dan The Weeknd menghabiskan waktu bersama lagi. The Weekend menghadiri acara ulang tahun mantan pacar dan supermodel, Bella Hadid di  Le Chalet, L'Avenue at Saks' lower level cocktail lounge.

Pada Kamis malam, Bella merayakan ulang tahunnya di pusat kota New York bersama keluarga dan temannya di antaranya Gigi Hadid, Yolanda Hadid, Anwar Hadid dan pacarnya Dua Lipa. 

Selama perayaan, Bella terlihat mengambil foto tequila di bar bersama The Weeknd dan teman-temannya. 

"Abel bertemu dengan Bella tadi malam untuk merayakan ulang tahun ketiganya di L'Avenue," kata sebuah sumber kepada E!News.

Sebuah sumber yang hadir dalam perayaan ulang tahun Bella pun mengatakan bahwa pasangan sejoli tersebut tampak terlihat jatuh cinta dan senang berada di sekitar satu sama lain. 

Pada bulan Agustus, pasangan ini dikabarkan sudah menjalin hubungan kembali. 

"Bella dan Abel telah berhubungan beberapa minggu terakhir dan telah menjalin kembali hubungan mereka," kata sebuah sumber kepada E!News.

Tidak ada yang cinta yang hilang di antara dua sejoli itu, mereka sedang fokus dengan yang perlu dikerjakan, lanjutnya. 

"Mereka berada di tempat yang lebih baik saat ini tetapi berusaha untuk menjaga semuanya tetap tenang. Mereka berdua ingin lebih mengenal pribadi masing-masing," tambahnya.

Namun, tampaknya pasangan ini tidak secara resmi kembali bersama, dan The Weeknd hadir pada pesta ulang tahun Bella sebagai "teman." 

"The Weeknd menghubungi Bella pada siang hari untuk mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun' dan mereka telah berhubungan kembali," kata sebuah sumber. 

Tampaknya, mereka masih berhubungan baik hingga sekarang. 

Kabarnya, setelah Bella mengadakan pesta ulang tahunnya, ia meninggalkan diri sendirian dan naik ke mobil The Weeknd, menurut sumber lainnya. 

"Dia bersamanya sepanjang malam dan mereka pergi bersama untuk kembali ke apartemen yang mereka berdua tinggali." tambah sumber tersebut. 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X