5 Artis Dunia yang Tidak Aktif Menggunakan Media Sosial

- Kamis, 20 Juni 2019 | 16:14 WIB
Instagram/emmastone/emmawatson
Instagram/emmastone/emmawatson

Di zaman serba teknologi saat ini, hampir semua orang bergantung pada media sosial. Banyaknya platform media sosial yang hadir membuat siapa saja dengan mudah membagikan cerita, kejadian, bahkan kegiatan sehari-harinya kepada publik.

Meskipun peran media sosial sangat penting di era modern ini, ternyata ada beberapa orang yang tidak terlalu peduli dengan kehadiran media sosial itu. Tidak tanggung-tanggung, mereka pun memutuskan tidak lagi menggunakan media sosial, seperti yang dilakukan sejumlah selebriti dunia.

Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Kamis (20/6), berikut ini 5 selebriti dunia yang tidak aktif menggunakan media sosial:

1. Emma Stone

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Emma Stone (@emmastone) on

Pemain film " La La Land" ini memutuskan tidak menggunakan media sosialnya lagi. Menurutnya, media sosial justru membuat manusia hidup dalam kepura-puraan atau kebahagiaan semu. Dia melihat bahwa banyak orang yang memilih foto terbaik untuk diunggah ke media sosial, khususnya Instagram, agar dilihat orang lain bahwa hidup mereka baik-baik saja. Padahal, tidak selalu seperti apa yang terlihat.

2. Daniel Craig

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniel Craig | 007 |James Bond (@craigdanielbond) on

Aktor Hollywood pemeran James Bond ini dikenal memiliki prinsip yang kuat. Salah satunya, ketika dia memutuskan menjadi orang yang tidak peduli dengan media sosial. Bahkan, diakuinya sangat anti dengan platform-platform maya itu. Dia lebih senang bertatap muka langsung ketimbang harus berinteraksi melalui Facebook, Twitter, atau Instagram.

3. Emma Watson

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Emma Watson (@emmawatson) on

Selebriti cantik ini termasuk salah satu artis dunia yang tidak mengunggah apapun lagi di media sosialnya. Dia tidak tertarik dengan apa yang dibagikan di platform maya itu. Pemeran karakter Hermione dalam serial Harry Potter ini menganggap media sosial adalah perusak bahkan pengganggu kehidupan privasi seseorang. Dia tidak ingin hidupnya bisa dijangkau orang lain.

4. Julia Roberts

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Julia Roberts (@juliaroberts) on

Bagi Julia, media sosial khususnya Instagram layaknya sebuah televisi yang menampilkan kehidupan banyak orang. Baginya, media sosial tidak begitu penting dan dia tidak menyukainya sama sekali. Hingga akhirnya, dia memutuskan tidak lagi menggunakan media sosial. Baginya, segala sesuatu di dunia nyata adalah hal yang sebenar-benarnya penting untuk diketahui.

5. David Radcliffe

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniel Radcliffe (@daniel9340) on

Siapa yang tidak mengenalnya? Ya, bintang film Harry Potter ini sudah lama menjalani kesehariannya tanpa media sosial. Baginya, kehidupan pribadinya cukuplah untuk dirinya sendiri. Menurutnya, semakin sering seseorang membagikan kehidupannya di dunia maya, maka semakin tinggi pula pengharapan atau ekspektasi seseorang untuk mendapat pengakuan dari orang lain.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X