Netizen Respon Komentar Anies Baswedan Perihal Penanganan Banjir

- Rabu, 1 Januari 2020 | 17:36 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Indozone/Arya Manggala N)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Indozone/Arya Manggala N)

Setelah memberikan instruksi kepada jajajarn Pemprov DKI terkait banjir di wilayah Jakarta pagi tadi, Gubernur Anies Baswedan ikut turun langsung ke lapangan. 

Salah satunya mendatangi wilayah Manggarai, Jakarta Timur untuk melihat penanganan banjir di wilayah tersebut. 

Melalui akun Instagram miliknya, Gubernur menyatakan bahwa ia sudah menginstrusikan beberapa jajarannya untuk berpartisipasi menangani banjir. Anies juga mempersilahkan para warga untuk menghubungi Lurah di wilayahnya yang terkena banjir untuk mendapat penanganan khusus. 

"Saya instrusikan kepada jajaran untuk bertugas. Kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, silahkan hubungi lurah terdekat atau tekan nomor 112. Seluruh jajaran Pemprov DKI siaga untuk membantu," ucap Anies dalam video unggahannya, berikut caption yang tertulis dalam video tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Video ini mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Sebagian memberikan dukungan, namun tak jarang yang juga memilih untuk mempertanyakan kinerjanya. 

"Semangaat pak ????????????????????????," ungkap akun @Chikifawzi.

"Mana Nihh Gubernur Jawa barat.....?????Bekasi smuanya jg Banjir.....Gbernur Jawa Barat Siapaaa....???????????Tanggung klo salahin 1 Gubernur...krn yg Kebnjiran Bukan Jakarta ajaaa," seperti yang diucapkan akun @catur_23.


"Pada nyinyir ???? Yg salah itu manusianya gak pada sadar diri buang sampah masih aja di kali ???? Gub tahun lalu juga sama gak bisa mengatasi banjir jangan menyalahkan salah satu pihak manusia nya aja gak ada otak," tulis akun @rijalfadli20.

"Ujannya seharian wajar banjir pak enjoy aja jangan dengerin haters," ucap akun @adripyudha. 

Sementara yang kontra juga terus mengemukakakn pendapatnya.

"Banjir terparah semenjak tahun 2002, gubernur terhebat di Indonesia?????????," tulis akun @rlfzdn.

"Jangan cuma pinter bersilat lidah, merangkai kata, yang kami perlu kerja nyata #bringbackAhok????," tulis akun @welsen_stephen.

"Menunggu anis menyalahkan tanah yang tidak cepat menyerap air," tulis @dwianandabodhi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X