Pria Tua Asal Malang yang Idap Tumor Selama 22 Tahun Ini Tak Bisa Operasi karena Ekonomi

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 20:17 WIB
Pria tua yang berusia 50 tahun asal Magelan ini tak bisa operasi karena ekonomi. (Photo/YAYASAN MENGGAPAI RIDHO ILLAHI)
Pria tua yang berusia 50 tahun asal Magelan ini tak bisa operasi karena ekonomi. (Photo/YAYASAN MENGGAPAI RIDHO ILLAHI)

Seorang pria berusia 50 tahun yang bernama Bapak Ponimin belum lama ini mencuri perhatian warganet setelah dirinya terpaksa berjuang hidup dengan tumor yang bersarang di badannya.

Melalui Yayasan Menggapai Ridho Illahi dari laman Amal Sholeh, penggalangan dana dilakukan untuk membantu pak Ponimin bisa melewati penyakit tersebut.

Sedihnya lagi, pak Ponimin hanya bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan yang tidak menentu. Bahkan, jarang ada yang memakai jasanya.

-
(Photo/YAYASAN MENGGAPAI RIDHO ILLAHI)

"Pekerjaan sehari hari buruh tani dengan penghasilan tak menentu dan itupun kalo ada yang memakai jasanya. Jika tak ada yang memakai jasanya terpaksa pak ponimin tidak bekerja dan itu berarti tak ada penghasilan," tulis keterangan dari unggahan tersebut.

-
(Photo/YAYASAN MENGGAPAI RIDHO ILLAHI)

Baca juga: Sedih, Pak Ponimin Berjuang Hidup Selama 22 Tahun dengan Tumor yang Bersarang di Badan

Saat ini, pak Ponimin tinggal di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Diketahui beliau telah menderita sakit tumor sejak tahun 1999 sampai sekarang yang terhitung telah 22 tahun.

-
(Photo/YAYASAN MENGGAPAI RIDHO ILLAHI)

"Dulu pernah dibawa ke RS dengan harapan dioperasi. Namun terkendala peralatan yang kurang lengkap sehingga sampai saat ini tumor tersebut belum mendapat penanganan dan akibatnya tumor semakin banyak dan menjalar keseluruh tubuh pak Ponimin," jelas keterangan unggahan itu.

"Ditambah kondisi ekonomi yang cukup memprihatinkan beliau tidak mampu untuk berobat ke RS. Beliau hanya bisa pasrah pada nasibnya," jelas keterangan.

Mari beri bantuan ke Pak Ponimin dengan klik laman ini!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X