Viral Arisan Sosialita di Pondok Indah, Ada Ritual Minum Darah Brondong untuk Kecantikan

- Kamis, 1 Juli 2021 | 09:11 WIB
Cuplikan video viral wanita ngaku saksikan pesugihan sosialita Pondok Indah. (TikTok)
Cuplikan video viral wanita ngaku saksikan pesugihan sosialita Pondok Indah. (TikTok)

Jagat media maya dikejutkan dengan berita video viral yang menampilkan seorang wanita yang mengaku ditawari menjadi pembawa acara atau MC sebuah arisan. Ternyata arisan tersebut bukan arisan sembarangan lantaran menggunakan tumbal pesugihan seorang brondong untuk diminum darahnya. 

Wanita itu mengaku ditawari bekerja sebagai MC dengan upah Rp10 juta per satu jam. Namun, kecurigaan pun muncul dari wanita tersebut, seperti yang ditunjukkan dalam videonya. 

Dari video yang dilihat Indozone di media sosial, tampak seorang wanita menunjukan sebuah tangkapan layar yang berisi percakapan di sebuah chat. 

"Aku pernah dapat penawaran MC di private birthday party yang ke 54 dan ada brondong-brondongnya. Kalau ada brondongnya sih tahu seperti apa," kata si wanita.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Berikut Formasi CPNS 2021 yang Dibutuhkan Pemerintah Kota Binjai

Wanita itu pun membeberkan kecurigaannya terkait penawaran sebagai MC di acara arisan. Sebab, arisan itu akan menampilkan seorang brondong yang akan digantung dan dijadikan tumbal dan darahnya akan diminum untuk kecantikan dan kekayaan.

"Jadi setelah acara itu ada acara ekseskusi. Dan dia sempat bilang brondong itu akan jadi tumpal," katanya.

"Karena aku kepo, aku tanya itu jadi tumbal maksudnya sepeti kak. Dan dia jawab, ya benar, semacam pesugihan," kata wanita tersebut.

Sontak wanita tersebut menjadi sok. Acara itu sendiri disebut-sebut bakal dilaksanakan di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan

Menanggapi video yang beredar tersebut, pihak kepolisian menyebut sedang mencari kebenaran terkait informasi tersebut.

"Saya lacak dulu sejauh mana kebenarannya," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono saat dihubungi wartawan, Rabu (30/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X