Tak Kapok, Gadis Gamer FF Ini Kabur Lagi dari Rumah, Diduga Ingin Ketemu Cowok yang Sama

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 20:26 WIB
Gadis yang kabur (Instagram @/info_seputar_jambi)
Gadis yang kabur (Instagram @/info_seputar_jambi)

Setelah sempat bikin viral usai kabur dari rumah untuk bertemu dengan teman main barengnya (mabarnya), gadis bernama Ifsa Indriani Anugrah alias Indri kembali menghilang. Kabar kaburnya Indri terdengar saat orang tuanya melaporkan kehilangan Indri ke pihak kepolisian.

Gadis asal Tangkit, Sungai Gelam, Muaro Jambi itu kabur sejak hari Jumat (30/7/2021). Sama seperti sebelumnya, Indri diduga kabur untuk menemui teman lelakinya yang ia kenal lewat permainan Free Fire.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, orang tua Indri semula menyuruh anaknya untuk makan. Namun bukannya makan, Indri malah izin ke kamar mandi dan tak lupa menyalakan air keran.

Beberapa saat kemudian, Indri tidak juga keluar dari kamar mandi. Karena curiga, orang tua Indri lantas mengecek keberadaan anaknya. Betapa terkejutnya mereka melihat kamar mandi dalam keadaan kosong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by I S J •AKUN SEMUA INFO JAMBI (@info_seputar_jambi)

Sebelumnya Indri pernah kabur dan terdampar di bandara saat hendak bertemu dengan temannya tersebut. Dari informasi yang beredar, Indri bahkan nekat menjual sepeda motor ayahnya untuk biaya ia pergi ke Jakarta.

Namun pada saat itu, temannya tersebut tidak mau menemuinya hingga membuatnya terdampar di bandara. Karena hal tersebut, Indri merasa menyesal dan menangis.

Berita kaburnya Indri kembali viral di media sosial dan menuai berbagai komentar dari netizen.

"Gak kapok2, kayak gini modelnya pasti gampang di manfaatin," komentar @chen_h_lai.

"Udah ta usah plg lg ke rmh dek...nyusahin org tuamu aja km ini," komentar @erikachen83.

"REAL BEBAN ORANGTUA," komentar @fathurrizky_.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X