The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh! Warga Kesulitan Tangkap Babi Hutan yang Tiba-tiba Muncul di Serang, 3 Orang Terluka
Warga tangkap babi hutan yang tiba-tiba muncul di Serang (Instagram/infopublic.id)
News

Heboh! Warga Kesulitan Tangkap Babi Hutan yang Tiba-tiba Muncul di Serang, 3 Orang Terluka

Rabu, 04 Agustus 2021 10:42 WIB 04 Agustus 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah warga dihebohkan dengan seekor babi hutan yang tiba-tiba muncul di Kampung Blosong RT 02 RW 04, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten. 

Sekretaris Desa Kramatwatu, M Yunus mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi Senin (2/8/2021) sekitar pukul 16.00 WIB yang mengakibatkan tiga orang warga mengalami luka-luka saat menangkap babi tersebut. 

Awalnya, babi hutan itu muncul di Jalan Raya Waringin Kurung, dekat material Jaya Abadi. Warga yang melihat babi tersebut langsung mengejarnya dan lari ke belakang rumah anggota Dewan Provinsi Banten Muhsinin.

"Lari kebelakang rumah pak Haji Muhsinin padahal dipagar," kata Yunus, Rabu (3/8/2021).

Yunus menambahkan, warga bahkan mengalami kesulitan saat hendak menangkap babi hutan tersebut. Bahkan babi tersebut juga sudah dibacok namun tetap tidak mempan. 

Warga akhirnya berhasil menangkap babi hutan dengan memakan waktu selama dua jam dengan mengepung kemudian menangkapnya.

Sementara itu, kini ketiga warga yang mengalami luka-luka akibat perlawanan babi telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US