Kasus Viral Wanita Dianiaya Opang di Jaktim, Polisi Sebut Perampokan Belum Terjadi

- Kamis, 27 Mei 2021 | 18:47 WIB
Wanita yang jadi korban penganiayaan ojek pangkalan (Instagram).
Wanita yang jadi korban penganiayaan ojek pangkalan (Instagram).

Kasus viralnya wanita babak belur yang diduga menjadi korban percobaan perampokan dan penganiayaan di Duren Sawit, Jakarta Timur masih diusut oleh polisi. Dari pengakuan korban ke polisi, aksi perampokan ternyata belum sempat terjadi.

"Nggak ada yang diambil, belum sempat ada yang diambil," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika saat dihubungi wartawan, Rabu, (26/5/2021).

Kompol Rensa menyebut informasi itu didapat langsung dari pengakuan korban ke polisi. Namun, sayangnya polisi belum dapat menggali keterangan lebih jauh mengenai kasus ini ke korban karena korban masih menjalani perawatan medis.

Baca Juga: Viral Wanita Luka-luka Dianiaya Ojek Pangkalan di Jaktim, Polisi Sebut Minim Saksi di TKP

"Yang bersangkutan masih belum begitu jelas. Kita kasih kesempatan untuk istirahat dulu karena kemarin juga mungkin masih pusing, masih trauma ya. Jadi kita belum yakin keterangannya, makanya kita kasih istirahat dulu," beber Rensa.

Seperti diketahui, sebuah foto-foto menampilkan wajah wanita penuh luka viral di media sosial. Dari informasi yang tersebar di media sosial, wanita tersebut disebut-sebut merupakan korban percobaan perampokan.

Insiden ini bermula saat korban memesan ojek online namun tak kunjung datang. Korban pun akhirnya memesan ojek pangkalan untuk menuju ke suatu tempat.

Masih dalam informasi di media sosial, ojek pangakalan tersebut dengan sengaja menjatuhkan motornya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku pun disebut-sebut menganiaya korban dan langsung melarikan diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X