The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cholil Nafis Tak Takut Disebut Kadrun Karena Bela Palestina
Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia, KH. Muhammad Cholil Nafis. (photo/ANTARA FOTO)
News

Cholil Nafis Tak Takut Disebut Kadrun Karena Bela Palestina

Minggu, 23 Mei 2021 15:30 WIB 23 Mei 2021, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Muhammad Cholil Nafis mengatakan tak takut dijuluki kadrun oleh akun-akun di media sosial karena membela bangsa Palestina.

"Saya sudah siap risiko dibully. Paling poll julukan Kadrun. Biarin saja ya," kata Kiai Cholil, seperti dikutip INDOZONE dalam akun Twitter-nya, @cholilfais, Minggu (23/5/21).

Cuitan Kiai Cholil tersebut menanggapi unggahan eks Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu yang mengingatkan Kiai Cholil bahwa akan ada akun-akun yang mem-bully pendukung Palestina.

"Cuma akun-akun dengan hashtag #NKRI dan hastag #Pancasila yg bully akun-akun yang dukung Palestina. Siap-siap dibully Prof," cuit Said Didu saat menanggapi cuitan Kiai Cholik yang menyebut Indonesia kompak membela Palestina, sesuai dengan konstitusi. 

"Indonesia kompak sesuai konstitusi membela Palestina, mulai dari pernyatan Presiden, Menlu, MUI, PBNU, Muhammadiyah, ormas-ormas Islam, perorangan yang katanya kanan sampai yang katanya kiri bersama Palestina dengan alasan yang beragam," tulis Kiai Cholil dalam cuitan sebelumnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US