Diduga Rebutan Pacar, Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Maros, 1 Orang Tewas

- Senin, 24 Mei 2021 | 14:01 WIB
Ilustrasi tawuran remaja. (ANTARA/Insan Faizin Mubarak).
Ilustrasi tawuran remaja. (ANTARA/Insan Faizin Mubarak).

Dua kelompok remaja terlibat tawuran di desa Bonto Tallasa, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu malam (22/05/21).

Berdasarkan penjelasan dari Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson, tawuran itu terjadi di pematang sawah, perbatasan Kecamatan Turikale dan Simbang, sekitar pukul 23.30 WITA.

Akibat kejadian itu, satu orang remaja meninggal dunia dan dua remaja lainnya mengalami luka-luka dan kini telah dilarikan ke rumah sakit RS Makassar dan RSUD Salewangan.

Nico menjelaskan, dua kelompok remaja itu diketahui berasal dari Lempangang dan Pucak yang masing-masing kelompok terdiri dari 10 hingga 11 orang.

Usai kejadian, Tim Reskrim Polres Maros berhasil mengamankan 8 remaja yang terlibat tawuran. Salah satunya diduga merupakan pelaku utama. 

Dari penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa, senjata tajam, pipa dan balok.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut guna mencari tahu motif dari tawuran tersebut.

Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga tawuran itu dipicu karena persoalan rebutan pacar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X